Sukses

6 Menu Sahur ala Netizen Pakai Mainan Ini Nyeleneh Banget

Jelang Lebaran, menu sahur ala netizen ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi segera berakhir. Momen sahur dan berbuka puasa tentunya akan kembali dirindukan. Bahkan tak sedikit orang yang menikmati momen buka puasa dan sahur yang tinggal beberapa hari lagi ini dengan cara yang berbeda.

Bahkan netizen punya cara tersendiri untuk menikmati momen sahur jelang Lebaran dengan menu-menu nyeleneh dan bikin geleng kepala. Alhasil menu ala netizen ini pun viral di media sosial karena menu sahurnya menggunakan mainan anak-anak. 

Tentunya dapat dibayangkan bagaimana menu sahur pakai mainan anak-anak ala netizen ini. Selain mengundang gelak tawa, menu sahur jelang Lebaran ala netizen ini bikin tidak napsu makan.

Bahkan sederet menu sahut ala netizen ini ditambahkan toping agar mirip dengan makanan sungguhan. Penasaran bagaimana menu sahur ala netizen jelang Lebaran? Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber tentang menu sahur ala netizen pakai mainan, Senin (10/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau menunya ikan boneka seperti ini pasti enggak bikin kenyang.

3 dari 7 halaman

2. Wah kucingnya nyaman banget tidur di wajan ini.

4 dari 7 halaman

3. Bihun goreng ala netizen ini bikin napsu makan berkurang nih.

5 dari 7 halaman

4. Menu satu ini adalah menu antimainstream nih karena menggunakan badak.

6 dari 7 halaman

5. Ikannya hanya menjadi toping, namun tetap menu utama adalah kecap.

7 dari 7 halaman

6. Kalau menunya seperti ini enggak bisa dikunyah nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.