Sukses

6 Momen Kompak Kucing dan Majikan Saling Minta Maaf Ini Bikin Senyum

Momen kekompakan kucing dan majikan di momen Lebaran ini lucu banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika hubungan kucing dengan manusia sangatlah dekat. Kucing sudah dianggap hewan peliharaan yang lucu dan bisa menjadi teman dekat bagi manusia. Saking dekatnya, ada momen unik yakni kucing dan majikan saling minta maaf di momen Lebaran.

Ya, kucing dan majikan ini terlihat saling minta maaf di momen hari kemenangan. Mulai dari kucing mencium tangan majikan hingga si majikan malah sungkem di hadapan kucing, menjadi bukti kocaknya momen saling minta maaf antara kucing dan majikan.

Saking kocaknya, momen kelewat unik di Lebaran tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kekompakan kucing dan majikan ini jadi sorotan sehingga viral. Warga hanya bisa senyum-senyum melihat kompaknya kucing dan majikan saling minta maaf.

Penasaran kan melihat momen kompak kucing dan majikan saling minta maaf? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kompak kucing dan majikan saling minta maaf saat Lebaran, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si oranye yang banyak salah akhirnya minta maaf nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Efek terlalu sering disakiti, si kucing terlihat seperti tidak ikhlas memaafkan.

4 dari 7 halaman

3. Biar berkah, sungkem dulu sama kucing.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini yang banyak salah majikannya.

6 dari 7 halaman

5. Si oranye akhirnya mau minta maaf ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Si kucing tidak hanya ingin salaman, tapi juga ingin THR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.