Sukses

Punya Gengsi Tinggi, Ini 4 Zodiak yang Malu Bilang Kangen

Para zodiak berikut ini selalu gengsi untuk bilang kangen duluan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bahasa cintanya masing-masing. Kadang kala, mengungkapkan rasa cinta ataupun kangen tak melulu melalui lisan, melainkan melalui bahasa tubuh atau hal-hal spesial yang tak biasa dilakukan.

Beberapa orang memiliki gengsi yang tinggi apabila harus bilang kangen duluan. Maka dari itu, kadang kala mereka akan memberi kejutan atau bahkan mencari masalah agar mendapatkan perhatian dari pasangannya.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan kecenderungan demikian. Mereka tak terbiasa untuk mengucapkan kangen, maka dari itu, mereka pun berharap supaya pasangannya dapat peka.

Berikut merupakan zodiak yang gengsi bilang kangen, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak satu ini memang sering kali sulit ditebak. Punya mood yang mudah berubah, ia pun sering memberi tahumu bahwa dia merindukanmu dengan ketulusan dan hari berikutnya dia bisa mengabaikanmu.

Sebenarnya ia tak berbohong ketika ia menyampaikan perasaan tersebut. Untuk mengetahui dengan tepat apa yang dipikirkan Gemini, dirimu perlu memberinya waktu yang dia butuhkan untuk menyadari bahwa dia merindukanmu, dan jika memang kerinduan yang dirasakan tak tertahankan ia akan mengungkapkannya.

3 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang amat emosional. Namun, zodiak satu ini juga dikenal sebagai salah satu yang punya gengsi tinggi. Sehingga mereka pun punya kesulitan dalam mengungkapkan perasaan mereka yang sesungguhnya.

Misalnya dengan langsung menanggapi pesanmu, menawarkan bantuan untuk mengerjakan tugas dan selalu memanfaatkan waktu untuk bertemu denganmu.

4 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jika membicarakan zodiak yang memiliki gengsi tinggi, maka Leo akan menjadi salah satunya. Zodiak satu ini memang cukup sulit untuk dipahami, terutama ketika sedang rindu. Leo cenderung akan mencari masalah agar mendapatkan perhatian dari pasangannya.

Jika dia bertanya mengapa dirimu tidak membalas pesannya sepanjang hari atau mengapa dirimu tidak membalas panggilan teleponnya, ini berarti dia merindukanmu. Faktanya, dia mungkin akan bertanya-tanya apakah dirimu juga merindukannya.

5 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo memang dikenal penyayang, namun ia juga memiliki sifat pemalu. Sehingga Virgo kadang kala sulit menuangkan perasaannya dalam kata-kata. Zodiak satu ini bahkan kadang kala perlu merenung untuk memutuskan apakah ia harus memberi tahukan kepada pasangan bahwa ia kangen atau tidak.

Untuk mengetahui apakah Virgo merindukanmu, dirimu harus mengambil inisiatif dan mengakuinya terlebih dahulu. Dia mungkin tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakannya, tetapi dia pasti melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini