Sukses

Dikenal Galak, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Punya Hati yang Lembut

Para zodiak di bawah ini kerap memberikan kesan yang salah bagi orang yang belum akrab.

Liputan6.com, Jakarta Wajah seseorang sering kali dijadikan patokan tentang karakter orang tersebut. Padahal, ketika seseorang memiliki wajah yang jutek, belum tentu pula ia benar-benar berlaku demikian. Hal ini pun berlaku sebaliknya, bahwa apabila wajahnya ramah, belum tentu pula ia benar-benar baik.

Akibat hal tersebut, banyak orang yang salah dalam menilai karakter dan kepribadian seseorang karena hanya melihat tampilan luarnya saja. Namun, setelah mengenal mereka lebih dekat, ternyata ada sisi yang seringkali tak sesuai dengan penampilan mereka sehingga membuat terkejut.

Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak berikut ini biasanya terlahir dengan wajah yang galak nan jutek. Maka tak heran apabila banyak orang yang kemudian menjadi salah paham dengan mereka. Padahal, sebenarnya para zodiak berikut ini memiliki hati yang lembut.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (17/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries dikenal memiliki sifat yang keras kepala dan tingkat kemandirian yang tinggi. Maka dari itu, ia sering kali nampak seperti sosok yang galak bagi orang yang belum mengenalnya secara dekat.

Padahal, ketika sudah kenal dekat dengan para zodiak Aries ini, maka Anda akan menemui bahwa mereka memiliki sisi yang lembut. Aries biasanya sangat perhatian terhadap detail dan ramah, bahkan zodiak ini kerap menawarkan bantuan bagi temannya yang membutuhkan tanpa diminta terlebih dahulu.

 

3 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Memiliki wajah yang jutek menjadi salah satu dari rahasia kelahiran para zodiak Leo. Namun, berdasarkan interpretasi para astrolog, hal ini lantaran si zodiak Singa ini ingin terlihat kuat dari luar. Maka dari itu mereka jarang tersenyum.

Padahal, zodiak satu ini sebenarnya gemar mencari perhatian dan memiliki hati yang hangat. Mereka juga dikenal setia kawan dan tidak pelit untuk berbagi dengan teman-teman dekatnya. 

 

4 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meskipun sering ditemui sosok zodiak Virgo dengan wajah yang masam, sebenarnya hal ini mereka lakukan agar menghindari orang-orang. Hal ini lantaran Virgo memiliki sifat tertutup dan merasa malu hingga tidak nyaman ketika berada di dekat orang yang tak akrab dengannya.

Padahal, ketika sudah kenal secara akrab, zodiak ini benar-benar memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap teman-temannya. Tak jarang pula Virgo mengesampingkan urusan pribadi untuk membantu teman yang sedang kesulitan.

 

5 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kelewat sibuk untuk urusan pekerjaan membuat zodiak Capricorn sering kali dianggap galak dan serius. Citra tentang pemimpin yang amat kaku pun melekat pada para pemilik zodiak Capricorn ini.

Padahal, hal tersebut ia tunjukkan secara tak sengaja. Akibat terlalu fokus bekerja, Capricorn jadi kesulitan untuk melakukan basa-basi, sehingga kerap disangka tidak ramah. Sebenarnya Capricorn memiliki hati yang hangat dan bersedia membuat pengorbanan besar bagi orang-orang terdekatnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini