Sukses

Viral Penampakan di Belakang Wanita Ini Terlihat Jelas, Bikin Merinding

Warganet dikagetkan dengan sosok makhluk halus yang terlihat jelas di belakang sang pemilik akun.

Liputan6.com, Jakarta TikTok kini menjadi salah satu aplikasi yang digandrungi oleh masyarakat. Para pengguna TikTok kerap unggah ragam video di laman TikTok pribadinya, mulai dari video lucu sampai video penampakan yang bikin warganet merinding.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP, penampakan sosok wanita berambut panjang yang melintas di belakang sang pemilik akun TikTok @dianaaaans saat tengah membuat video TikTok di malam hari.

Video tersebut diambil saat bulan Ramadan, namun masih menjadi perhatian para pengguna TikTok lantaran penampakannya sangat jelas dan bukan seperti penampakan. Unggahan tersebut sempat membuat warganet tidak percaya, namun setelah diklarifikasi sosok tersebut merupakan makhluk halus.

Video mengenai penampakan makhluk halus di media sosial memang kerap kali viral di media sosial. Tak dipungkiri video tersebut sukses membuat warganet merinding karena tanpa sadar menangkap sosok berbeda dalam video yang dilihatnya.

Viral penampakan makhluk halus yang terlihat jelas ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @dianaaaans pada Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampakan Terlihat Jelas

@dianaaaans

gak mau bikin tiktok jam segini lagi😭😭 #Retro #horor #horortiktok #serem #fyp #fypシ #LoveMumsSmile

♬ Tie Me Down - '𝔄𝔞𝔤𝔥𝔦𝔣

Video horor yang viral di media sosial selalu berhasil membuat warganet ikut merinding. Sosok makhluk halus yang tiba-tiba muncul dalam video yang dilihat warganet tentu saja menimbulkan pertanyaan.

Seperti dalam video satu ini, sosok wanita berambut panjang tiba-tiba berjalan di belakang sang pemilik akun saat tengah membuat video TikTok. Tak hanya warganet, sang pemilik akun pun langsung berbalik arah ketika merasa ada sosok yang berjalan di belakangnya.

Melalui unggahannya, sang pemilik akun menuturkan bahwa ia membuat video TikTok ini pada tengah malam dan saat bulan Ramadan. Saat tengah asyik bergoyang dan mengikuti alunan lagu TikTok, sosok makhluk halus terlihat sangat jelas di belakang sang pemilik akun.

Lantaran sosoknya yang terlihat jelas, banyak warganet yang berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah salah satu anggota keluarga sang pemilik akun yang tiba-tiba masuk. Sang pemilik akun juga menjelaskan bahwa video horror tersebut memang terjadi seperti itu dan tidak disengaja.

3 dari 4 halaman

Bukan Settingan

@dianaaaans

Balas @sibucinvirtual Klarifikasi part 1

♬ Tie Me Down - '𝔄𝔞𝔤𝔥𝔦𝔣

Video yang sudah ditonton lebih dari 7 juta kali sejak diunggah pada 10 Mei 2021 ini menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet, ada yang percaya dan tidak percaya. Alhasil sang pemilik akun memberikan klarifikasi bahwa video penampakan tersebut bukan settingan dan benar adanya.

Dalam video klarifikasi pertama ini, sang pemilik akun juga menuturkan bahwa ia merupakan anak tunggal dan tidak mempunyai kakak atau adik. Hal tersebut disampaikan oleh sang pemilik akun lantaran banyak warganet yang mengira dan berkomentar bahwa sosok di belakang sang pemilik akun adalah adik atau kakaknya.

Sang pemilik akun yang bernama Diana ini juga menjelaskan bahwa sosok tersebut datang dari arah lemari dan bukan dari arah pintu. Sosok tersebut terlihat dari arah lemari dan menuju ke arah pintu kamar.

4 dari 4 halaman

Sudah Terbiasa dengan Munculnya Penampakan

@dianaaaans

Balas @_bukanenjel klarifikasi part 2.

♬ Tie Me Down - '𝔄𝔞𝔤𝔥𝔦𝔣

Tak hanya satu video klarifikasi, sang pemilik akun juga unggah video lanjutan untuk menjelaskan tentang kejadian horror tersebut. Pada video klarifikasi bagian dua, Diana menuturkan alasan mengapa ia membuat video untuk konten pada malam hari. Diana menjelaskan bahwa ia lebih nyaman untuk membuat konten saat sepi yakni pada malam hari.

Sang pemilik akun juga menuturkan bahwa kejadian-kejadian horror tersebut sudah sering merasakan dan diganggu sejak kecil, namun sang pemilik akun menyikapinya dengan santai. Bahkan Diana juga menuturkan teman-teman yang datang ke rumahnya sering kali diganggu oleh sosok makhluk halus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini