Sukses

Viral 6 Desain Interior Coffe Shop Bergaya Unfinished, Bikin Warganet Was-Was

Konsep unfinished pada desain interior memberikan kesan industrial yang kental tengah menjadi tren.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini desain interior unfinished style sedang menjadi tren di kalangan generasi milenial. Desain ini menampakkan bangunan yang seolah tidak selesai atau setengah jadi, namun tidak dilakukan dengan serampangan, sehingga bisa memberikan kesan industrial yang estetik.

Gaya unfinished ini banyak diaplikasikan pada coffe shop atau kedai kopi. Selain memberikan keunikan tersendiri pada bagian interiornya, desain ini juga membuat biaya menjadi lebih murah karena memangkas kebutuhan finishing seperti cat tembok.

Baru-baru ini, gaya unfinished ini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet Twitter. Pasalnya, makin kesini semakin banyak pula coffe shop yang mengaplikasikan gaya interior ini. 

"Coffeeshop sekarang banyak yang konsepnya proyek mangkrak ya. Kalo ngopi jangan lupa pakai helm proyek ya," tulis pemilik akun @dikyrenaldi sembari mengunggah potret sebuah coffe shop yang mengusung desain interior unfinished.

Cuitan tersebut pun mencuri perhatian warganet. Sehingga banyak yang turut serta membagikan potret coffe shop dengan gaya unfinished yang memberikan kesan estetik sekaligus bikin was-was. 

Berikut merupakan kumpulan potretnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Unfinished style pada desain interior memang memberikan kesan industrial dan estetik.

3 dari 8 halaman

2. Meskipun kesannya seperti bangunan rusak, namun bila penataannya bagus bisa menjadi daya tarik tersendiri.

4 dari 8 halaman

3. Unfinished style ini memang sedang tren sebagai gaya untuk interior berbagai cafe dan coffe shop..

5 dari 8 halaman

4. Tapi kadang memang benar-benar belum selesai dibangun. Seperti halnya potret coffe shop ini, yang memiliki stairway to heaven.

6 dari 8 halaman

5. Pada dindingnya diberi penyangga seolah-olah mau rubuh, jadi bikin warganet was-was.

7 dari 8 halaman

6. Memberikan kesan sederhana sekaligus estetik

8 dari 8 halaman

7. Guyonan warganet pun akhirnya menyarankan agar orang-orang pergi ke coffe shop menggunakan helm proyek supaya tetap aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini