Sukses

Jadi Single Mother, Ini 6 Potret Kebersamaan Larissa Chou dan Buah Hatinya

Menjadi single mother di usianya yang ke-25 tahun, Larissa Chou tetap tegar hadapi beban berat.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasalnya, setelah lima tahun menikah, pasangan ini pun memutuskan untuk bercerai.

Sejak Kamis (21/5/2021), putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini digugat cerai oleh Larissa ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong. Selain itu, berdasarkan keterangan dari adik Alvin, yakni Ameer Azzikra, pasangan ini pun sudah tidak tinggal bersama lagi setelah memutuskan berpisah

Dilansir dari akun Instagram Larissa, ia pun mencurahkan perasaannya di postingan terbarunya yang diunggah pada Jumat (21/5/2021). "Mari saling melangkah walau berbeda jalan. Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini , karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan..menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," tulis wanita berusia 25 tahun ini.

Menjadi seorang single mother di usianya yang tergolong masih muda ini tentunya tak mudah bagi Larissa. Kendati demikian, ia juga mengungkapkan akan terus berjuang dan berbahagia demi putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Berikut merupakan potret kebersamaan Larissa Chou dan buah hatinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (22/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan merupakan putra sematawayang pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada 9 Juni 2017 ini, Yusuf kini sudah genap berusia 3 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagramnya, Larissa Chou kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Yusuf.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan ibu dan anak ini pun seringkali disebut bak kakak dan adik oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Setelah memutuskan bercerai dengan Alvin, Larissa mengaku akan tetap menjaga komunikasi demi kebaikan Yusuf.

7 dari 7 halaman

6. Jadi single mother di usianya yang tergolong masih muda, Larissa pun mengaku akan tetap berbahagia dan semangat demi buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini