Sukses

6 Potret Kebersamaan Cut Syifa dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Kehangatan antara Cut Syifa dan ibundanya kerap banjir pujian dan menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak usia belia, tepatnya pada tahun 2007.

Sepanjang kariernya, dara kelahiran 18 September 1998 ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Hiasi layar kaca sejak usia, kepiawaian Cut Syifa dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Bahkan ia juga sukses memerankan sosok mama muda di sinetron Samudra Cinta bareng Misha Chandrawinata. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Cut Syifa tak lepas dari perhatian. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi dan keluarganya pun kerap menjadi sorotan. Bahkan kebersamaan Syifa bersama ibunda pun menyita perhatian karena keduanya sangat kompak bak kakak adik.

Mempunyai paras yang awet muda, banyak warganet yang memuji pesona ibunda Cut Syifa. Pemeran Intan dalam sinetron Samudra Cinta ini cukup sering unggah kebersamaan bareng ibunda, seperti belum lama ini mengunggahnya tepat di hari ulang tahun sang ibunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Cut Syifa dan ibunda, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan salah satunya anak perempuan, tak heran jika artis berusia 22 tahun ini sangat dekat dengan ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang menyebut kebersamaan Syifa dan ibunda bak kakak adik, lantaran paras ibunda Syifa yang awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Setelah memutuskan berhijab, Cut Syifa dan ibundanya semakin terlihat mirip ya.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dan anak ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Tak heran jika kebersamaan keduanya selalu menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan, Syifa dan ibunda memang kerap menggunakan baju yang senada.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Cut Syifa bersama kakak ipar dan ibundanya, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.