Sukses

6 Potret Jalanan di Belanda dalam Setiap Musim Ini Bak Negeri Dongeng

Potret jalanan di Belanda dalam jepretan kamera ini indah banget.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seseorang yang menyukai dunia fotografi, biasanya akan memotret apa saja di hadapannya mulai dari memotret hal yang random sampai hal punya makna dibaliknya. Seorang fotografer selalu bisa menghasilkan sebuah foto yang apik dengan sekali jepretan.

Sebuah jalanan pun bisa menjadi objek untuk seorang fotografer kemudian memotretnya. Tak dipungkiri, hasil jepretan seorang fotografer handal memang selalu bikin seseorang berdecak kagum.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, memotret tidak hanya sembarang memotret. Tetapi ada banyak hal yang harus diperhatikan agar hasil jepretan terlihat bak nyata. Seorang fotografer asal Belanda, mempunyai hobi untuk memotret jalanan di Belanda dalam setiap musimnya.

Hasil fotografinya terlihat bak negeri dongeng. Hanya dengan sebuah foto, fotografer dengan segudang karyanya ini mengajak seseorang untuk berkeliling melihat keindahan jalanan di Belanda dalam setiap musim.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret jalanan di Belanda dalam setiap musim, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suasana alam berkabut disertai dengan pepohonan yang menjulang membuat suasana satu ini terasa bak di negeri dongeng.

3 dari 7 halaman

2. Setiap musim mempunyai keindahannya masing-masing, salah satunya saat musim gugur.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun hampir semua pepohonan dan jalanan ditutupi es, tetapi tak mengurangi keindahan jalanan di Belanda ini.

5 dari 7 halaman

4. Foto satu ini terlihat semakin indah dengan bantuan pantulan cahaya matahari yang masuk ke dalam celah ranting pohon.

6 dari 7 halaman

5. Suasana senja pun tak kalah indah, apalagi suasana sekitar yang benar-benar sepi.

7 dari 7 halaman

6. Sepertinya foto satu ini potret jalanan saat musim semi, terlihat tumbuh-tumbuhan mulai bermekaran indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.