Sukses

6 Status WhatsApp Momen Apes saat Mau Makan Ini Bikin Ketawa Garing

Meskipun gagal makan enak, yang penting update status dulu.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang mengekspresikan diri bisa dilakukan dengan cara apa saja termasuk membuat status WhatsApp. Status WhatsApp selalu mencuri perhatian terlebih yang suka update aktivitas harian. Contohnya ada orang yang selalu update status saat mau makan.

Banyak kejadian menarik yang terjadi saat mau makan seperti momen apes yang membuyarkan selera makan. Mulai dari mi instan tumpah saat mau dituangkan hingga ada bentuk ikan bumbu gulai yang bentuknya menyerupai wajah alien, menjadi bukti adanya status WhatsApp momen apes saat mau makan.

Status WhatsApp momen apes saat mau makan ini lalu disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status WhatsApp bentuk kecewa gagal makan enak ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa mengernyitkan dahi membaca status WhatsApp tersebut.

Penasaran kan dengan status WhatsApp saat apes mau makan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp yang alami apes saat mau makan, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Capek bikinnya, eh pas sudah jadi malah tumpah.

3 dari 7 halaman

2. Untung mata pancingnya enggak dimakan ya.

4 dari 7 halaman

3. Belum 5 menit kok, direbus aja lagi~

5 dari 7 halaman

4. Ayam terlalu gosong malah dikatain mirip jenglot.

6 dari 7 halaman

5. Niatnya mau makan kue kering yang lezat, eh malah gagal bikin.

7 dari 7 halaman

6. Gagal makan enak deh gara-gara kebayang kepala alien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.