Sukses

6 Potret Terbaru Farish Nahdi Pemeran Steven di Sinetron Candy, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pencinta sinetron tahun 2000-an, tentunya sudah tak asing dengan sinetron Candy bukan? Ya, sinetron Candy merupakan salah satu sinetron yang digandrungi pada tahun 2007. 14 tahun berlalu sejak pertama kali tayang, sinetron tersebut masih membekas di hati penggemar.

Tak hanya sinetronnya, sederet pemain Candy pun masih sangat melekat. Sinetron yang dibintangi Rachel Amanda, Nimaz Dewantary, Lucky Perdana hingga Kevin Julio ini pernah sukses menyabet penghargaan tahun 2007 sebagai sinetron terfavorit.

14 Tahun berlalu, sederet pemain Candy tentunya sudah banyak yang berubah. Namun, beberapa dari pemain sinetron Candy ada yang memilih vakum dan tak lagi muncul di layar kaca, salah satunya adalah Farish Nahdi.

Dalam sinetron Candy, Farish Nahdi berperan sebagai Steven. Nama aktor berusia 29 tahun ini mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah membintangi sinetron Candy. Walaupun kala itu baru pertama kali bermain sinetron, namun akting Farish Nahdi sukses memikat hati para penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Farish Nahdi yang sudah lama tak muncul di layar kaca, Selasa (25/5/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, kini penampilan Farish Nahdi semakin tampan dan sangat berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Saat membintangi sinetron Candy, Farish Nahdi masih berusia 16 tahun, sementara kini usianya sudah menginjak 29 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Setelah sinetron Candy, ada beberapa sinetron yang dibintangi Farish Nahdi. Namun setelah itu dirinya vakum dari industri hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Pernah menghiasi layar kaca tahun 2000-an, tentunya banyak penggemar yang ingin melihat akting Farish kembali di sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah lama tak terlihat di layar kaca, rupanya aktor kelahiran 1991 pernah membintangi sebuah series tahun 2020.

7 dari 7 halaman

6. Farish Nahdi cukup aktif di Instagram dan kerap unggah ragam potret dirinya dan aktivitasnya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.