Sukses

Gagal Seram, 6 Potret Orang Dandan Seperti Pocong di Siang Hari Ini Kocak

Bukannya seram, orang dandan bak pocong ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang gaya penampilan tentu banyak yang mencuri perhatian. Seperti gaya penampilan orang yang berdandan bak pocong di siang hari. Tentu, penampilan bak pocong ini membuat mereka mejadi sorotan publik karena banyak yang merasa terheran-heran.

Mulai dari ada 3 orang cewek cantik berdandan bak pocong dengan busana putih hingga 3 orang dandan pocong numpang di truk, menjadi bukti potret orang dandan pocong saat siang hari ini bikin gagal seram. Potret lucu malah terlihat nyata dari penampilan orang dandan pocong di siang hari.

Saking kocaknya, penampilan orang dandan pocong di siang hari diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang tertawa ngakak dengan foto yang viral tersebut. Warganet pun tertawa ngakak melihat foto orang dandan bak pocong yang berhasil menghibur banyak orang.

Penasaran kan dengan potret orang dandan pocong di siang hari? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang dandan pocong di siang hari yang bikin ngakak, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar sehat, pocongnya olahraga naik sepeda dulu ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Ketika pocong juga pengen cosplay jadi Pikachu.

4 dari 7 halaman

3. 3 cewek cantik ini malah dandan bak pocong. Bikin merinding enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Hemat energi, pocong ini malah pilih dibonceng motor.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata pocong juga butuh penghasilan.

7 dari 7 halaman

6. Capek terbang, 3 pocong ini malah numpang di truk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini