Sukses

Viral Wanita Ketakutan Usai Sadar Ada Penampakan Hantu di Belakang Fotonya

Selain penampakan hantu, wanita ini juga mendengar suara-suara aneh.

Liputan6.com, Jakarta Berkumpul dan menikmati waktu bersama teman-teman maupun keluarga sering menjadi hal yang sangat menyenangkan dan seru. Momen ini pun kerap diabadikan dalam sebuah foto bersama. Selain dapat dicetak, potret kebersamaan tersebut juga bisa dibagikan di halaman media sosial. 

Akan tetapi, terkadang ada sesuatu di luar dugaan yang ikut terekam dalam sebuah foto bersama. Sesuatu yang tak disadari kehadirannya, namun setelah dilihat, ternyata ia ikut serta dalam foto. Hal ini tentunya membuat orang-orang yang ikut dalam foto itu merasa takut dan bikin merinding. 

Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Coventry, Warwickshire, Inggris ini. Wanita berusia 30 tahun bernama Rebecca Glassborow ini ketakutan dan tak bisa tidur setelah ia dan teman-temannya menyadari ada sesuatu yang janggal pada foto mereka.

Ketika itu Rebecca dan enam tanamannya berkumpul bersama sambil menikmati minuman. Tak lupa ia dan teman-temannya mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama. Namun alangkah terkejutnya, ketika ia dan teman-temannya melihat ada sosok perempuan kurus berambut hitam yang mengerikan di belakang dirinya pada foto tersebut.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Daily Star, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketakutan hingga Sulit Tidur

Setelah melihat foto tersebut, seketika semuanya menjadi ketakutan dan melihat di sekeliling ruangan. Ibu satu anak ini kini merasa takut tinggal di apartemen tersebut. Apalagi ditambah dengan beredarnya rumor bahwa ada seseorang yang meninggal di pemandian apartemen. Kini Rebecca menduga bahwa gedungnya berhantu.

"Ini adalah foto yang akan membuat kamu merinding, sebenarnya cukup menakutkan," jelas Rebecca.

Rebecca dan teman-temannya tak mengetahui siapa sosok tersebut. Sesuatu yang sangat aneh karena hanya nampak pada foto, namun tak terlihat di sekitar ruangan.

"Kami tidak tahu apa itu. Beberapa dari kami mengatakan itu wanita dengan rambut coklat panjang," kata Rebecca.

Rebecca juga menceritakan, ia telah mendengar dari tetangganya bahwa seorang pria meninggal di bak mandi di lokasi foto itu diambil.

"Tetangga saya yang tinggal di apartemen ini berkata 'tentu, kamu harus lebih takut pada yang hidup daripada yang mati' jadi dia punya moto itu, tapi saya tinggal di apartemen dan sosok itu terlintas di kepala saya, ini agak aneh," ujar Rebecca.

Rebecca merasa takut dan sering kepikiran oleh kejadian tersebut. Ia bahkan sempat sulit tidur setelah mengalami kejadian aneh itu.

"Saya pernah berpikir ketika saya berada di tempat tidur tentang sosok gelap berada di gedung dan masuk ke kamar tidur. Itu telah bermain di pikiran saya dan membuat saya terjaga di masa lalu," kata Rebecca.

"Sejak foto itu diambil di bulan Oktober, saya pikir bangunan itu berhantu. Itu benar-benar telah mengubah pendapat saya tentang apartemen tempat kami tinggal," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Mengalami Kejadian Seram Lainnya

Selain itu, Rebecca mengaku bahwa ia dan teman-temannya terkadang mendengar suara-suara aneh. Namun ia berusaha berpikir positif dan menganggap itu adalah suara dari tetangganya.

"Kami kadang-kadang mendengar suara-suara dan kami hanya mengatakan 'kita tinggal di blok apartemen, itu pasti tetangga' tapi kami tidak begitu yakin," jelasnya.

Rebecca bahkan sempat membagikan foto tersebut di Facebook. Tak disangka unggahannya itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

"Saya mendapat ribuan komentar yang kurang lebih mengatakan 'itu benar-benar aneh' dan banyak orang mengatakan itu terlihat seperti wanita dengan rambut coklat panjang, kemudian yang lain mengatakan itu terlihat seperti pria," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini