Sukses

Menanti Kelahiran Anak Kedua, Ini 6 Potret Maternity Shoot Ardina Rasti

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika kini tengah menunggu kelahiran anak kedua. Sejak mengumumkan kehamilan anak kedua pada Desember 2020, pasangan ini tak lepas dari perhatian dan bahkan belum lama ini menjalani pemotretan maternity shoot.

Melalui laman Instagramnya, ibu satu anak ini cukup sering unggah ragam potret dirinya dan aktivitasnya saat tengah hamil anak kedua. Tak dipungkiri pesona Rasti semakin terpancar saat pamer perut buncitnya apalagi saat maternity shoot.

Artis sekaligus penyanyi berusia 35 tahun ini mengusung ragam tema maternity shoot salah satunya tema yang memancarkan kehangatan keluarga kecilnya. Tak hanya berdua, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika juga foto bareng buah hatinya. 

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menikah pada 20 Januari 2018 ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen. Keduanya dikaruniai anak pertama bernama Anara Langit pada Desember 2018, dan kini keluarga kecil keduanya semakin berwarna karena akan segera dikaruniai anak kedua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity shoot Ardina Rasti bareng suami, Kamis (27/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Menanti buah hati kedua, Ardina Rasti abadikan momen kehamilannya dengan maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Ardina Rasti mengusung tema simpel yang memperlihatkan kehangatan keluarganya kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Sudah memasuki trimester ketiga, aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Rasti dan Arie Dwi Andhika karena akan segera dikaruniai anak kedua.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji pesona Rasti yang semakin terpancar saat tengah hamil.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun akan segera dikaruniai anak kedua, namun pasangan ini tetap terlihat romantis layaknya pengantin baru.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Anara Langit juga ikut menjalani pemotretan. Pasangan yang menikah pada 2018 ini berhasil menyita perhatian.