Sukses

Gaya Pemotretan 11 Seleb Ini Terinspirasi dari Film Disney Cruella, Curi Perhatian

Penampilan para selebriti ini tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme masyarakat menyambut film baru dari Disney berjudul Cruella cukup tinggi. Film yang dibintangi oleh Emma Stone ini mulai tayang di Indonesia pada Rabu (26/5/2021) kemarin di seluruh bioskop.

Bukan hanya disambut oleh masyarakat umum saja, namun tak sedikit pula para selebriti yang ikut antusias. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air terlibat dalam pemotretan dengan konsep yang terinspirasi dari karakter Cruella.

Disney Indonesia sendiri diketahui mempersembahkan sebuah kolaborasi fashion yang menggandeng Ivan Gunawan serta Wanda Hara sebagai desainer serta fashion stylish. Penampilan beberapa selebriti Indonesia saat menjalani pemotretan dengan tema karakter Indonesia ini pun mencuri perhatian netizen.

Mulai dari busana, makeup hingga gaya rambut para selebriti ini menjadi sorotan. Penasaran dengan gaya pemotretan para selebriti tersebut?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan selebriti dengan tema karakter Cruella, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Penampilan Angela Gilsha yang bergaya ala Cruella ini pun curi perhatian netizen.

3 dari 12 halaman

2. Haico Van der Veken terlihat begitu manglingi netizen dengan wig hitam putih ala Cruella.

4 dari 12 halaman

3. Tampil dengan makeup tebal serta wig keriting hitam putuh khas Cruella, gaya Dinda Kanya Dewi ini tuai pujian.

5 dari 12 halaman

4. Titi Kamal juga terlihat berpartisipasi dalam kolaborasi pemotretan bertema Cruella dengan fashion stylish Wanda Hara.

6 dari 12 halaman

5. Tak hanya selebriti wanita saja, namun Rangga Azof juga ikut dalam pemotretan berkonsep Cruella dengan jaket kulit dan celana merah yang dipadukan kaus hitam.

7 dari 12 halaman

6. Penampilan Arifin Putra terlihat begitu menawan dengan spesial styling dari Disney Indonesia serta Wanda Hara yang terinspirasi dari film Cruella.

8 dari 12 halaman

7. Cinta Laura juga tak kalah memesona dengan dress berwarna merahnya.

9 dari 12 halaman

8. Gaya Ayu Dewi dalam projek kolaborasi Disney Indonesia dengan Wanda Hara yang terinspirasi dari film Cruella ini juga tuai pujian netizen.

10 dari 12 halaman

9. Penampilan Ibnu Jamil satu ini juga tak lepas dari sorotan publik.

11 dari 12 halaman

10. Mawar Eva pun sukses membuat pangling banyak netizen karena penampilannya.

12 dari 12 halaman

11. Menggunakan wig panjang berwarna putih, gaya Raihaanun sukses curi perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini