Sukses

6 Potret Mikha Tambayong Latihan Pilates, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang dikenal sebagai Mikha Tambayong mulai mengawali kariernya sebagai model sampul majalah remaja. Wanita kelahiran 15 September 1994 ini pun melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris dengan membintangi sinetron berjudul Kepompong pada 2008 lalu.

Tak hanya aktif sebagai aktris saja, akan tetapi Mikha Tambayong juga cukup aktif menjaga kebugaran tubuh. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya pelantun Bekas Pacar ini sering mengunggah foto saat tengah berolahraga. Salah satunya ialah pilates.

Potret Mikha Tambayong saat melakukan latihan pilates ini pun sering kali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, wanita 26 tahun ini terlihat begitu terampil dan lentur dalam melakukan berbagai gerakan pilates.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @miktambayong, berikut ini beberapa potret Mikha Tambayong saat melakukan latihan pilates, Minggu (30/5/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mikha Tambayong merupakan salah satu aktris muda yang diketahui gemar berolahraga.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagram, ia beberapa kali terlihat mengunggah pose saat melakukan pilates.

4 dari 7 halaman

3. Potret Mikha Tambayong saat latihan pilates ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji kelenturan tubuh Mikha Tambayong ini.

6 dari 7 halaman

5. Pasalnya, beberapa gerakan latihan pilates yang dijalani olehnya terlihat cukup sulit.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya pilates, Mikha juga diketahui gemar melakukan berbagai olahraga lainnya, seperti fitnes, bersepeda hingga boxing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.