Sukses

6 Modifikasi Sepeda Anak Kecil Ini Nyeleneh Banget, Bikin Heran

Kreasi modifikasi sepeda anak kecil ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial selalu mencuri perhatian berkat adanya konten yang unik dan menarik. Seperti konten tentang modifikasi sepeda anak kecil yang bikin heran siapa saja yang melihatnya. Modifikasi sepeda yang nyeleneh membuat banyak orang tepuk jidat.

Mulai dari sepeda anak kecil dipasang knalpot hingga setang sepeda anak kecil diganti dengan celurit, menjadi bukti modifikasi sepeda anak kecil ini uniknya kebangetan. Keunikan dalam memodifikasi sepeda anak ini menandakan bahwa sebenarnya banyak orang yang kreatif membuat sesuatu meskipun hasilnya nyeleneh.

Saking nyelenehnya, sepeda anak kecil yang sudah dimodifikasi difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang terheran-heran menyaksikan nyelenehnya hasil modifikasi sepeda anak kecil yang tidak biasa. Alhasil, sepeda tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan melihat hasil modifikasi sepeda anak kecil yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil modifikasi sepeda anak kecil yang nyeleneh banget, Minggu (30/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepeda anak kecil dengan kecepatan diatas 40 km/jam.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, setangnya masalah pakai celurit. Jangan ditiru ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Sepeda roda 9 dengan setang skuter siap dinaiki.

5 dari 7 halaman

4. Sepeda yang cocok bagi kamu yang suka pelihara ayam.

6 dari 7 halaman

5. Anak kecil bakal geleng-geleng melihat ukuran sadel sepeda.

7 dari 7 halaman

6. Solusi bagi anak kecil yang ingin motor trail tapi yang low budget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini