Sukses

6 Momen Sungkeman Ifan Seventeen dan Citra Monica dengan Orang Tua Dylan Sahara

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ifan Seventeen dan Citra Monica. Pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan pada (29/5/2021). Pernikahan keduanya diselenggarakan di Pullman Hotel Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica tak lepas dari perhatian publik. Mulai dari mas kawin pernikahan hingga kehadiran orang tua almarhumah Dylan Sahara. Bahkan diketahui ayah mendiang Dylan Sahara juga hadir sebagai saksi di pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Momen sungkeman Ifan Seventeen dan Citra Monica pun juga menjadi perhatian publik dan penuh haru bahagia. Selain melakukan sungkeman kepada kedua orang tua, Ifan dan Citra Monica juga melakukan sungkem kepada orang tua almarhumah Dylan Sahara.

Ifan Seventeen dan Citra Monica tak kuasa menahan air mata saat sungkem dengan orang tua almarhumah Dylan. Prosesi sungkeman Ifan dan Citra dengan orang tua almarhumah Dylan Sahara menjadi salah satu momen haru di pernikahan keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen sungkeman Ifan Seventeen dan Citra Monica dengan orang tua almarhumah Dylan Sahara, Senin (31/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ifan Seventeen tak kuasa menahan tangis saat melakukan sungkeman kepada ayah mendiang Dylan Sahara.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan tangis Ifan pecah saat sungkem dengan ibunda almarhumah Dylan. Ifan sangat erat menggenggam tangan sang ibu mertua.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda almarhumah Dylan yang tak kuasa menahan haru bahagia saat memeluk Citra karena kini Citra sudah sah menjadi istri Ifan.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun tengah menangis, Citra Monica berusaha tersenyum untuk memenangkan ibunda almarhumah Dylan Sahara.

6 dari 7 halaman

5. Momen Ifan mencium ibunda almarhumah Dylan pun tak lepas dari perhatian. Ifan terlihat sangat dekat dengan ibunda Dylan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah selesai sungkeman, Ifan pun langsung memeluk hangat ibunda almarhumah Dylan Sahara.