Sukses

Viral Pengantin Wanita Beraksi Patahkan Besi di Acara Pernikahannya, Bikin Melongo

Aksi pengantin wanita yang tunjukkan aksi patahkan besi di depan tamu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan punya caranya masing-masing untuk menggelar acara pernikahan mereka. Mulai dari digelar secara mewah, sederhana hingga sesuai adatnya. Meski berbagai cara, salah satu yang tak ketinggalan yakni hiburan untuk para tamu undangan.

Biasanya di acara pernikahan terdapat aksi panggung penyanyi atau tari-tarian tradisonal untuk menghibur para tamu yang hadir. Terkadang ada pula penampilan spesial dari pengantin. Seperti aksi wanita berikut ini.

Wanita ini menjadi viral di dunia maya usai aksinya di unggah di TikTok. Video itu memperlihatkan pengantin wanita yang beraksi mematahkan besi di pesta pernikahannya. Melihat aksi istrinya, sang suami tampak berdiri di belakangnya.

Video berdurasi 33 detik itu kemudian beredar luas di media sosial. Bahkan sejak diunggah, hingga kini video itu sudah ditonton lebih dari 5,6 juta views. Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unjuk Aksi Patahkan Besi

Dilansir dari akun TikTok @noto_moto oleh Liputan6.com, Selasa (1/6/2021) pemilik akun Tik Tok itu membagikan video yang memperlihatkan pengantin wanita beraksi mematahkan besi di pesta pernikahannya.

Ia tampak memakai gaun pernikahan berdiri di depan panggung pernikahannya. Si wanita itu awalnya berhasil mematahkan sebatang besi dengan kedua tangannya yang diletakkan di lututnya.

"Bahaya ini, kalau amcem-macem setelah acara pernikahan, bisa-bisa dipatahkn tulang ini he..." tulis si pengunggah video.

Tak berhenti disitu saja, dua pria membantu si wanita untuk bersiap-siap melanjutkan aksinya. Ia dengan mudah mematahkan besi itu dengan satu tangan di hadapan para tamu undangan. Terlihat sang suami yang mengenakan busana TNI AD itu hanya diam di belakang melihat aksi istrinya tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Diunggah pada Senin (31/5/2021) hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 5,6 juta views. Tak hanya ditonton hingga viral di media sosial, bantak warganet yang emninggalkan berbagai komentar mereka.

"ga nyetor uang belanja. siap-siap patah tulang rusuk" tulis Nasution The Star.

"ibu persit memang harus kuaaddtttt" imbuh rpasyhari.

"pasti tak akan ada pelakor yang berani gangguin suaminya" timpal mahen pratama.

"Mantap kali suaminya pilih istri jago silat," tulis Ghani Muh.

"Suaminya bengong sambil cengar cengir di belakang. Kayaknya bayangin deh kalo dia macam2 bakal jadi apa wkwk," sambung Brownies_.

@noto_moto

Mantab jiwa @rakhmalutfita #fyp #pernikahan #neoneventorganizer

♬ original sound - Notomoto - Notomoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini