Sukses

6 Momen Kebersamaan Alvin Faiz, Okin, dan Zikri Daulay, Sama-Sama Jadi Duda di Usia Muda

Kini sama-sama jadi duda, kebersamaan Okin, Alvin Faiz, dan Zikri Daulay menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou kini masih hangat menjadi perbincangan. Bahkan belum lama ini, Larissa Chou ungkap alasan tentang perceraiannya dengan Alvin Faiz. Beberapa poin alasan yang dituliskan Larissa ini pun menjadi perhatian bahkan trending di Twitter.

Larissa Chou diketahui resmi menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021 lalu. Kabar soal gugatan perceraian tersebut bahkan dibenarkan oleh keduanya melalui media sosial.

Terlepas dari itu semua, belum lama ini komentar Alvin Faiz, Okin, dan Zikri Daulay pada salah satu postingan yang beredar baru-baru ini menimbulkan ragam komentar dari warganet. Ketiganya saling berbalas komentar mengenai status ketiganya yang kini sudah menjadi duda.

Seperti diketahui ketiganya memang memutuskan untuk bercerai dengan jarak waktu perceraian yang tidak terpaut jauh. Saat masih sama-sama berumah tangga, Alvin Faiz, Okin, dan Zikri Daulay memang kerap habiskan waktu bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Alvin Faiz, Okin, dan Zikri Daulay, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alvin Faiz dan Zikri Daulay memang sudah dekat sejak dulu, bahkan keduanya kerap habiskan waktu bersama mulai dari olahraga bareng sampai hadiri suatu pertemuan.

3 dari 7 halaman

2. Punya hobi yang sama, tak heran jika mantan suami Larissa dan Henny Yuliana Rahman ini sering terlihat main futsal bareng.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dekat dengan Zikri, Alvin juga sangat dekat dengan adik Zikri yakni Syakir Daulay.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih sama-sama berumah tangga, Alvin Faiz dan Okin kerap luangkan waktu untuk bertemu dan mengajak buah hatinya untuk main bareng.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagram pribadinya, Alvin dan Okin beberapa kali unggah kebersamaan saat menghadiri suatu acara.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah unggahan terbaru Alvin Faiz dan Zikri Daulay belum lama ini yang menyita perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini