Sukses

6 Editan Foto Marion Jola Bareng Fans Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi editan netizen ini halu banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang editan foto artis yang kreatif banget. Salah satu artis yang kerap jadi kreasi editan foto netizen adalah Marion Jola.

Sebagai penyanyi hits Tanah Air, banyak yang mengidolai Marion Jola. Wajar saja jika banyak yang mengedit foto berduaan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020. Editan foto Marion dengan fans ini sangat kocak karena terlalu halu.

Saking kocaknya, editan foto pelantun lagu Rayu bareng dengan fans ini berhasil menghibur banyak orang. Editan yang tersebarluas di media sosial menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa tertawa ngakak melihat hasil editan Marion Jola bareng fans yang halu banget.

Penasaran kan dengan editan foto Marion Jola bareng fans? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Marion Jola bareng fans yang bikin ketawa geli, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nongkrong dengan Marion Jola memang paling seru. Valid, no debat.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya lihat pelantun lagu Jangan malah lihat HP.

4 dari 7 halaman

3. Ciye yang nemenin wisuda Marion Jola ciye.

5 dari 7 halaman

4. Fans garis keras Marion Jola auto patah hati nih.

6 dari 7 halaman

5. Marion Jola sebentar lagi sold out nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Meski terkesan halu, tapi foto ini sukses bikin fans Marion Jola cemburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini