Sukses

Seniman Ini Ubah Karakter Kartun Jadi Lebih Beda, 6 Hasilnya Bikin Kagum

Liputan6.com, Jakarta Karakter kartun kerap dijadikan sebuah inspirasi untuk seorang seniman menciptakan sebuah karya. Tak dipungkiri, seorang seniman selalu berhasil menciptakan karakter kartun yang lebih unik dan berbeda dari karakter aslinya.

Tak jarang seniman ubah karakter kartun yang menggemaskan menjadi lebih dewasa atau bahkan diubah menjadi mirip manusia. Walaupun berbeda dari karakter aslinya, namun karya seorang seniman handal selalu berhasil bikin seseorang berdecak kagum.

Seorang seniman Tyron Handy mengubah karakter kartun menjadi lebih unik dan berbeda. Tyron mengubah warna kulit karakter kartun menjadi warna lebih gelap. Dengan keahliannya, detail karyanya pun terlihat sangat sempurna.

Melalui karyanya, Tyron ingin menyampaikan bahwa karakter kartun berkulit hitam juga bisa menjadi tokoh utama dan tidak adanya perbedaan. Bahkan ia menunjukkan semua orang bisa bersahabat tanpa memandang strata dan hal-hal lainnya yang membedakan satu orang dengan orang lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang karakter kartun yang terlihat berbeda dari karakter aslinya, Sabtu (5/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Beberapa karakter dalam kartun Scooby Doo terlihat berbeda, namun tetap unik dan menggemaskan ya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun warna kulitnya lebih gelap, Princess Ariel tetap terlihat cantik dan semakin manis.

4 dari 7 halaman

3. Tyron Handy sukses ubah tampilan kartun Hey Arnold menjadi lebih menarik dan sukses bikin salah fokus.

5 dari 7 halaman

4. Nah begini nih potret perbandingan sekilas karakter Eliza dalam kartun The Wild Thornberrys.

6 dari 7 halaman

5. Kartun The Powerpuff Girls merupakan salah satu kartun legendaris yang selalu melekat di hati pecinta kartun nih.

7 dari 7 halaman

6. Setiap kartun tentunya punya keunikan tersendiri dan tentunya selalu berhasil bikin kagum, begitu juga dengan warna yang diaplikasikan pada tokoh kartun tersebut.