Sukses

Viral Pria Dapat 13 Undangan Pernikahan dalam 2 Minggu, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan undangan pernikahan menjadi salah satu kehormatan bagi si penerima karena diundang serta diharapkan menjadi bagian dari acara bahagia seseorang. Pada umumnya, masyarakat Indonesia akan menggelar acara pernikahan di akhir minggu.

Hal ini bertujuan agar si tamu undangan bisa hadir karena biasanya Sabtu atau Minggu adalah hari libur kerja. Namun ternyata ada juga yang menerima undangan pernikahan di hari biasa atau hari kerja. Bahkan berturut-turut selama dua minggu. 

Kejadian itu dialami oleh seorang pria bernama Suroto. Bapak-bapak ini sontak jadi viral usai membagikan curhatannya di media sosial dan banyak diunggah ulang oleh akun lainnya.

Dalam curhatan videonya, bapak ini memperlihatkan jika ia menerima sekitar 13 undangan pernikahan dalam waktu 2 minggu. Sontak unggahan itu jadi viral dan Suroto dapat banyak komentar dari warganet yang heran. 

2 dari 3 halaman

Dapat 13 Undangan Pernikahan dalam 2 Minggu

Dilansir dari akun Instagram @jogjaseni oleh Liputan6.com, Senin (7/6/2021) seorang pria bernama Suroto mendadak jadi perhatian warganet di media sosial. Pria ini curhat jika dapat banyak undangan pernikahan. 13 Undangan datang dengan desain yang beragam, kebanyakan dari daerah Ngluyu, Nganjuk dan sekitarnya.

Berdurasi singkat, Suroto mulai meletakkan satu persatu undangan yang diterimanya. Tertulis sejak 22 Mei hingga 3 Juni 2021 di undangan dengan berbagai desain tersebut. Diketahui jika Suroto tinggal di daerah Garas, Jawa Timur. 

Ketika diundang, sudah menjadi tradisi saat menghadiri acaranya memberikan sumbangan berupa amplop berisi uang atau kado. Tak heran jika video tersebut pun disorot banyak warganet. Ada yang berkomentar lucu dan ada juga yang menyinggung soal memberikan amplop ke acara yang waktunya berdekatan itu.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Dapat 13 undangan pernikahan dalam waktu 2 minggu tentu menjadi momen yang jarang dialami. Tak heran jika curhatan Suroto ini menarik perhatian warganet. 

Beberapa dari mereka memberikan komentar heran hingga lucu. Ada pula yang penasaran dengan pekerjaan dan jabatan si bapak ini karena bisa mendapatkan banyak undangan dalam waktu singkat. 

"Kalo 1 party 50k, lumayan sih pengeluarannya" tulis komentar @ ekowahyupr.

"Bingung ngamplop nya" saut @ miranda_meirina.

"Gajiannya habis buat nyumbang" timpal warganet lain. 

"Pak Suroto temennya banyak" imbuh @frnndoad_.