Sukses

Viral Video Kerbau Lewat Acara Respsi Pernikahan, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah acara resepsi pernikahan tentu saja menjadi impian banyak orang. Baik dilakukan secara indoor (dalam ruangan) atau outdoor (luar ruangan) tentu saja akan meninggal kesan tersendiri bagi kedua mempelai.

Acara resepsi pernikahan sendiri tak melulu harus di gelar di sebuah gedung mewah. Bahkan, tak sedikit yang memiliki menggelar acara pernikahan di rumah mempelai untuk menghemat pengeluaran. Meski begitu tak sedikit pula tenda pernikahan dibuat dengan menempati sebagian ataupun seluruh jalan raya. 

Tentu saja membuat sebuah resepsi pernikahan hingga memotong jalan untuk tenda memiliki resiko tersendiri. Salah satunya ialah adanya kejadian-kejadian unik dan tak terduga yang mungkin saja dialami.

Seperti yang diunggah dalam video pada akun TikTok @salsya_42 pada Selasa (1/6/2021) lalu. Pasalnya, video yang diunggah oleh akun @salsya_42 tersebut memperlihatkan adanya dua ekor kerbau serta petani yang dengan santai melewati acara resepsi.

2 dari 3 halaman

Momen kocak terjadi saat pemotretan mempelai

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @salsya_42, sebelumnya memperlihatkan jika kedua mempelai tengah menjalani sesi pemotretan. Namun, hal tersebut harus ditunda sesaat karena adanya petani dan kerbau yang akan melewati keduanya.

Tentu saja momen yang memperlihatkan kerbau dengan santai melewati acara resepsi pernikahan ini menjadi hal yang cukup unik. Bahkan, kedua mempelai serta beberapa tamu undangan terlihat ikut tersenyum saat momen tersebut terjadi.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@salsya_42

#fypシ #viral #foryoupage #viraltiktok misi misi mau lewat😂

♬ original sound - &.DEVAN🇲🇨 - Tik Toker

Video yang diunggah pertama kali pada Selasa (1/6/2021) ini pun telah ditonton sebanyak lebih dari 720 ribu kali. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang masih saja meminta berbagai video serupa yang diambil sebelum diedit.

Sang pengunggah video tersebut juga menjelaskan alasan adanya kerbau yang melewati acara resepsi pernikahan. Pasalnya, acara tersebut digelar di pinggir jalan, serta jalan tersebut merupakan satu-satunya akses masyarakat. Beberapa netizen juga langsung membanjiri kolom komentar video tersebut karena merasa heran sekaligus unik mendapati adanya kerbau yang melewati acara resepsi.

"Jujur ini kenangan terindah yg tidak terlupakan bg pasangan pengantinnya. Resepsi Ramah Lingkungan" tulis akun @uservijay731.

"Aku kirain seserahannya hehehehe" tulis akun @user86435277721459.

"bagus banget pemandangan seperti ini...momen langka" ujar akun @nengpujawatty.