Sukses

6 Editan Foto Wanita Bareng ‘Kekasih’ Emoji Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Editan foto wanita dirangkul 'kekasih' emoji ini bikin ngakak sekaligus bikin jomblo iri.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini menjadi wadah untuk seseorang berbagi konten-konten kocak yang dapat menghibur banyak orang. Bahkan kerap ditemukan di media sosial ragam editan foto aneh yang mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar.

Saat ini banyak aplikasi yang dapat membantu seseorang mengedit foto agar terlebih cerah atau membuat menghadirkan seseorang pada foto tersebut. Ya, dengan cara mengedit seseorang bisa merasakan didampingi oleh kekasih dalam sebuah foto.

Seorang pemilik akun TikTok @napasbuatan belum lama ini mengedit fotonya agar terlihat berfoto bareng kekasihnya menggunakan emoji. Video yang berisi kompilasi editan fotonya seperti menggandeng kekasih ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Tak hanya itu, lantaran banyak yang penasaran bagaimana cara mengeditnya, sang pemilik akun membagikan tutorial cara mengedit foto tersebut pada laman TikToknya. Bahkan ada warganet yang menyebut bahwa editan foto sang pemilik akun bareng kekasih emojinya ini bikin jomblo iri lho.

Penasaran seperti apa editan foto seorang wanita bareng kekasih emojinya? Berikut Liputan6.com merangkum dari TikTok @napasbuatan pada Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa coba yang enggak baper kalau kepalanya di elus-elus seperti ini?

3 dari 7 halaman

2. Bahkan ekspresi sang wanita hampir sama nih seperti emojinya.

4 dari 7 halaman

3. Bisa mulus begitu ya editannya, keren banget nih.

5 dari 7 halaman

4. Sampai bikin sign love bareng loh, ada-ada saja.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau ini ala-ala foto candid ni. Kalau kata netizen, editannya bikin para jomblo iri nih.

7 dari 7 halaman

6. Tidak lupa untuk saling merangkul satu sama lainnya yaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini