Sukses

6 Editan Foto Pria Hangout Bareng Prilly Latuconsina Ini Imajinatif Banget

Akui fans, netizen ini edit foto hangout bareng Prilly.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Prilly Latuconsina? Aktris berparas cantik yang banyak dikagumi netizen Indonesia. Saking banyak yang kagum, foto Prilly Latuconsina sampai diedit sedang hangout bersama para netizen yang imajinatif. Netizen penuh imajinatif ini bikin senyum ngakak dengan hasil kreasi editan hangout bersama Prilly. 

Mulai dari editan foto hangout sambil makan bakso dengan Prilly hingga editan foto cowok renang ditemani Prilly, menjadi bukti editan foto bersama Prilly Latuconsina ini kocak. Kekocakan netizen imajinatif bersama dengan pemeran Sisi di Ganteng-Ganteng Serigala berhasil menghibur banyak orang.

Saking menghiburnya, hasil kreasi editan foto fans hangout bersama Prilly Latuconsina ini mencuri perhatian publik. Banyak yang mengapreasiasi editan foto yang kocak tersebut. Alhasil, editan foto imajinatif tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan editan foto hangout bareng Prilly Latuconsina? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto hangout bareng Prilly Latuconsina yang imajinatif banget, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nongkrong paling asik ya sambil makan bakso.

3 dari 7 halaman

2. Vibesnya sudah berasa seperti di video klip ya bun.

4 dari 7 halaman

3. Mau diajak shopping Prilly, eh malah ketiduran.

5 dari 7 halaman

4. Renang ditemenin Prilly Latuconsina memang paling asik.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, hangout model apaan nih?

7 dari 7 halaman

6. Berasa kayak Jack dan Rose di film Titanic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini