Sukses

Viral Cewek Paksa Pacar Belikan iPhone Ini Bikin Netizen Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan kekasih, ada kalanya saling membeli dan menerima. Seperti halnya saat pacar minta dibelikan ponsel, disitulah terkadang laki-laki berusaha membahagiakannya.

Meski sudah berusaha, terkadang apa yang diberikan ternyata tidak sesuai dengan keinginan sang pacar. Seperti halnya sebuah video yang belakangan ini viral di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @heeburans, Minggu (6/6/2021). Seorang wanita dalam video tersebut diduga paksa pacar untuk belikan iPhone meski sudah dibelikan ponsel android.

Keduanya pun terlihat saling dorong dan terdengar bahwa komunikasi keduanya semakin menegang, meski disaksikan banyak orang. Karena merengek minta iPhone dan tidak bersyukur, banyak netizen pun merasa geregetan dengan wanita dalam video tersebut.

Berikut ulasan cewek paksa pacar belikan iPhone yang Liputan6.com kutip dari Twitter @heeburans, Rabu (9/6/2021)

2 dari 3 halaman

Disaksikan banyak orang, pasangan ini terlihat ribut saat hendak membayar sebuah ponsel

Sebuah video viral belakangan ini menghebohkan dunia maya. Dalam video viral seperti yang diunggah oleh akun Twitter @heeburans, ada pasangan kekasih yang ribut saat di konter untuk membeli ponsel. 

Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut, terlihat seorang wanita yang memaksa pacarnya untuk membelikannya iPhone. Padahal keduanya saat ini tengah berada di konter ponsel Android. 

"Aku maunya iPhone, bukan Android!" tulis cuitan dari akun Twitter @heeburans

Momen keduanya ribut ini pun banyak menjadi perhatian, apalagi keduanya penjaga konter pun terlihat bingung saat menyaksikan debat keduanya. Atas aksinya ini banyak netizen pun menanggapi aksi dari wanita tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Malah ribut di depan konter ponsel Android, pasangan ini pun viral. Video yang diunggah oleh akun Twitter @heeburans, saat ini sudah disaksikan hampir 60 ribu netizen dan mendapat ribuan like. Banyak netizen pun merasa geregetan dengan aksi wanita yang memaksa pacarnya untuk membelikannya iPhone. Netizen pun mengungkapkan geregetannya dengan memberikan berbagai macam komentar.

"mas tinggalin aja dia sesayang apapun km sm ssorg kl dia gbs ngehargain km sdktpun tinggalin aja, gak layak yg ky gt dipertahanin. astagaa" tulis akun @AM4YY

"ngapa si orang berantem depan umum ginidrama bener Smiling face with open mouth and smiling eyes" tulis akun @BudiDarm

"Bersyukur udah mau dibeliin kali" tulis akun @lemomillo