Sukses

Sempat Tak Percaya, Kisah Wanita Ditinggal Suami Secara Mendadak Ini Bikin Pilu

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan seseorang yang dicintai selama-lamanya tentunya akan menyisakan duka yang sangat mendalam. Butuh waktu cukup lama untuk kembali pulih dan berusaha untuk menerima kenyataan tersebut.

Setiap orang tentunya mempunyai cerita tersendiri saat detik-detik ditinggal orang tersayang. Bahkan orang lain yang mendengar cerita tersebut juga akan merasakan duka mendalam karena bisa merasakan pada posisi itu. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP seorang wanita unggah cerita harunya yang di mana ia ditinggal sang suami secara mendadak. Tak sedikit warganet yang merasa tersentuh dengan cerita sang pemilik akun sampai memberikan dukungan untuk tetap tabah dan semangat.

Kisah haru seorang wanita yang ditinggal suaminya secara mendadak ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @swaaaaa_ pada Kamis (10/6/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Pilu Ditinggal Sang Suami

@swaaaaa_

sampai saat ini untuk ikhlas pun masih blm bisa 😭🥀 #fypシ #xyzbca

♬ Mimpi Terindah cover by Feby Putri - 💚✨

Kisah pilu yang diunggah seseorang tak jarang bikin orang lain ikut merasa tersentuh. Apalagi jika kisah tersebut berhubungan dengan kisah seseorang saat ditinggal orang tersayang. Seperti kisah yang diunggah oleh sang pemilik akun @swaaaaa_ di laman TikTok pribadinya.

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan kisahnya saat ditinggal sang suami secara mendadak. Sang pemilik akun menuliskan detik-detik sebelum sang suaminya menghembuskan napas terakhirnya dan menyisakan duka mendalam.

Sang pemilik akun menuliskan pada video tersebut bahwa sebelum sang suami tutup usia, dirinya dan sang suami tengah habiskan waktu bersama dan sang suami dalam keadaan sehat. Namun sesaat sebelum pulang, sang pemilik akun menuliskan bahwa sang suami tiba-tiba tiduran dan tidak sadar sampai kemudian di bawa ke rumah sakit.

Melalui unggahannya, tertulis bahwa wanita tersebut sempat tidak percaya saat perawat mengatakan bahwa suaminya sudah tutup usia. Sang pemilik akun pun tetap ingin sang suami dibawa ke rumah sakit. Sampai pada akhirnya dokter mengatakan bahwa sang suami sudah meninggal dunia.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan dibagikan lebih dari beberapa kali. Video tersebut mendapatkan tujuh ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seratus komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ya Allah gk kuat klo q harus kek gini, krna terlalu tergantung bgt q sama suami.” Tulis Shendi Handmade.

“Biarkan waktu yang akan sembuhkan semuanya. Ikhlas itu butuh waktu ga perlu dipaksakan, yg penting doakan terus ya kaka. Kaka bisa kok kuat. Smgt.” Kata Ochy Rosidah.

“Jalani kedepannya dg ikhlas the, suatu saat kebahagiaan akan menghampirimu, semngtt.” Timpal Amiie.

“Husnul khotimah buat suamimu sabar ya mbak, bljr ikhlas, kamu hebat, kamu kuat mbak.” Imbuh @its me disertai emot peluk.