Sukses

6 Potret Pemancing Dapat Ikan Lebih Besar dari Tubuhnya Ini Bikin Melongo

Potret ikan berukuran besar ini bikin pemancing geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan hasil tangkapan memancing ikan berukuran besar. Ukuran ikan yang besar tersebut bahkan melebihi ukuran tubuh sang pemancing.

Mulai dari ikan berukuran besar hingga bisa dipeluk hingga ada ikan yang berukuran lebih besar dibanding anak usia remaja, menjadi bukti tangkapan memancing ikan ini memang bisa mendapatkan ikan berukuran besar. Ikan dengan ukuran besar tersebut berhasil bikin melongo banyak orang. 

Saking curi perhatian, hasil tangkapan ikan ukuran besar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, unggahan hasil tangkapan ikan yang lebih besar dibandingkan ukuran tubuh pemancingnya ini jadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret pemancing dapat ikan ukuran besar? Berikut Luputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pemancing dapat ikan lebih besar dari tubuhnya, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak gendong kemana-mana~

3 dari 7 halaman

2. Duh, anak usia remaja aja kalah besar dibanding ikan hasil tangkapan.

4 dari 7 halaman

3. Ikan berukuran besar ini sampai bisa dipeluk oleh orang.

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak takut tangannya digigit sama ikan?

6 dari 7 halaman

5. Ikan yang panjangnya setinggi tubuh orang dewasa ini harus diangkat dengan tenaga ekstra.

7 dari 7 halaman

6. Kepala pemancing malah bisa muat masuk di kepala ikannya dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini