Sukses

6 Screenshot Pasang Alarm ala Netizen Biar Bangun Pagi Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan screenshot pasang alarm ala netizen yang jadi sorotan. Ya, pasang alarm ini erat kaitannya dengan banyak orang yang ingin bangun pagi.

Ada yang alarm dibunyikan dari jam 00.00 hingga 05.30 per setengah jam sampai ada alarm yang di kasih jeda per 15 menit, menjadi bukti bahwa pasang alarm ala netizen biar bangun pagi ini curi perhatian. Alarm yang dipasang berulang kali ini menunjukkan bahwa banyak orang yang susah bangun pagi.

Saking banyak orang yang kesusahan bangun pagi membuat pasang alarm berulang kali bisa menjadi opsi. Alhasil, alarm dengan jeda bermacam-macam diulang terus-menerus hingga bisa bangun. Susah bangun meski sudah menyalakan alarm ini banyak dialami netizen sehingga screenshot yang diunggah di medsos viral.

Penasaran kan dengan screenshot pasang alarm ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, screenshot pasang alarm ala netizen biar bangun pagi, Jumat (11/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nah kalau ini alarm untuk orang yang selalu standby dari malam hingga pagi.

3 dari 7 halaman

2. Pasang alarm dari set 4 sampai jam 7. Dari niatnya nonton bola eh malah ketiduran.

4 dari 7 halaman

3. Dipasang per lima menit biar jaga-jaga kalau benar-benar susah bangun.

5 dari 7 halaman

4. 15 menit sekali nih guys, biar enggak terlalu bising.

6 dari 7 halaman

5. Alarm dibikin bunyi 30 menit sekali biar kalau tidur lagi bisa puas.

7 dari 7 halaman

6. Alarm orang yang ingin bangun jam 4 pagi tapi realitanya malah jam 10 pagi.