Sukses

6 Potret Kompak Ria Ricis Bersama Kedua Kakaknya Pulang ke Batam, Sister Goals

Liputan6.com, Jakarta Usai kepergian sang ayah beberapa hari lalu, keluarga Ria Ricis pulang kampung ke Batam. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram dan video di kanal YouTube-nya. Tujuan Ricis dan keluarga pulang ke Batam guna bebenah rumah almarhum sang ayah yang nantinya akan dijadikan 'Rumah Quran Sulyanto'.

Ria Ricis pun mengunggah potret kekompakan dengan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Busana yang mereka kenakan pun hampir senada jadi makin terlihat sister goals banget. 

"Hai Batam! Kami pulang! Kota masa kecil dan remaja kami...Banyak memori indah yang tersimpan rapi di setiap sudut kotanya...Kemanapun kami melangkah, sejauh apapun kami pergi, Batam selalu di hati.. beserta orang-orang yang Allah hadirkan di kota ini...Sabtu,12/6/2021," tulis Oki Setiana Dewi di caption unggahannya.

Batam menjadi tempat kenangan masa kecil dan remaja ketiga bersaudara itu. Mereka senang dapat kembali ke sana untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara yang lama tak berjumpa.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret kompak Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis saat sampai di Batam, Minggu (13/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis pulang ke Batam untuk almarhum sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Mereka mengunjungi rumah masa kecil yang penuh kenangan.

4 dari 7 halaman

3. Begitu banyak kisah di kota Batam dan tidak akan pernah tergantikan semua kenangan-kenangan mereka.

5 dari 7 halaman

4. 'Para wanita hebat', tulis salah satu warganet di kolom komentar.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat tiga saudara ini berkumpul dengan sahabat SD-SMP dari Oki Setiana Dewi.

7 dari 7 halaman

6. Rumah milik almarhum sang ayah akan dijadikan 'Rumah Quran Sulyanto', full beasiswa khusus yatim/piatu/muallaf /dhuafa.