Sukses

Percaya Diri, 5 Potret Marshanda Pamer Rambut Beruban Ini Banjir Pujian

Marshanda unggah foto dengan rambut uban, banjir pujian warganet dan artis lain.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda merupakan salah satu artis yang sudah lama dikenal oleh masyarakat Tanah Air. Wanita kelahiran 1989 itu diketahui meniti kariernya di dunia hiburan sejak usia belia. Wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca di beberapa judul sinetron.

Meniti karier sejak 1997 silam, kini dirinya telah menginjak usia kepala tiga. Telah berusia 31 tahun dan memiliki seorang putri cantik, tak heran jika sekarang Marshanda semakin dewasa. Bahkan, ia dengan bangga pamer rambutnya yang mulai memutih.

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan istri Ben Kasyafani tersebut unggah foto yang memperlihatkan rambutnya mulai ditumbuhi uban. Sambil unggah foto tersebut, tak lupa ia menuliskan kalimat tentang pentingnya self love.

Percaya diri, berikut ini 5 potret Marshanda saat pamer rambut beruban yang banjir pujian warganet hingga rekan artis lainnya yang dirangkum dari Instagram @marshanda99 oleh Liputan6.com, Senin (13/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marshanda percaya diri unggah foto rambutnya yang mulai beruban lewat Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Dalam unggahannya tersebut, wanita yang tahun ini berusia 32 tahun tersebut juga menuliskan pentingnya self love.

4 dari 6 halaman

3. Ibu anak satu itu menuliskan bahwa semakin kita menerima diri kita sendiri semakin kita merasa cantik.

5 dari 6 halaman

4. Menurut bintang sinetron 'Bidadari' ini cantik tak sekadar badan kurus atau kulit mulus tapi lebih ke mengasihi diri sendiri.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan itu pun banjir pujian warganet dan juga rekan artis seperti Poppy Sovia, Teuku Zacky dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.