Sukses

6 Editan Foto Cristiano Ronaldo Jika Bekerja di Indonesia Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten editan foto tentu tidak terlepas dari kreativitas netizen Tanah Air. Netizen Indonesia terkenal kocak saat edit foto tokoh terkenal seperti Cristiano Ronaldo. Ya, pesepak bola yang kini menjadi andalan Portugal di Euro 2020 ini memang menjadi sorotan sehingga netizen pun dengan kocaknya ikut meramaikan dengan membuat editan foto Cristiano Ronaldo. 

Pemain yang baru-baru ini viral karena memindahkan minuman soda saat konferensi pers Portugal di Euro 2020 ini fotonya diedit dengan kocaknya. Foto pemain yang identik dengan nomor 7 diedit jika ia bekerja di Indonesia. Mulai dari menjadi pemain Persija Jakarta hingga menjadi polisi lalu lintas menjadi bukti editan foto Ronaldo bekerja di Indonesia ini kocak.

Saking kocaknya, editan foto Cristiano Ronaldo saat bekerja di Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang menghibur tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet yang mengapresiasi editan foto Ronaldo dengan menyukai postingan  yang kocak tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Cristiano Ronaldo jika bekerja di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Cristiano Ronaldo jika bekerja di Indonesia, Kamis (17/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kalau Ronaldo jadi satpam, maling bakal kalah balap lari deh.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika Ronaldo jadi PNS. Idaman calon mertua kan?

4 dari 7 halaman

3. Yakin deh Ronaldo akan jadi primadona sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Kalau Ronaldo jadi polisi, masih yakin enggak mau taat lalu lintas?

6 dari 7 halaman

5. Fans Persija Jakarta auto memadati stadion kalau Ronaldo gabung Macan Kemayoran.

7 dari 7 halaman

6. Ronaldo saat pakai pakaian adat Jawa ini semakin terlihat tampan. Setuju?