Sukses

6 Foto Lawas Nassar Jadi Kontestan KDI 17 Tahun yang Lalu Ini Bikin Pangling

Mengintip kilas balik foto lawas Nassar saat masih di KDI.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk seleb yang kini lagi ramai diperbincangkan yakni Nassar Sungkar. Pemilik julukan King Nassar ini ramai menjadi obrolan hangat karena adanya kolaborasi antara Nassar dan KFC.

Ya, setelah viral BTS Meal, kini pesaing McDonald yakni KFC juga melakukan kolaborasi bersama Nassar. Kolaborasi saat ini yakni CD lagu Nassar bersama penyanyi dangdut lainnya sudah tersedia di KFC. Selain itu, netizen juga berharap adanya kolaborasi lain seperti menu makanan layaknya BTS Meal.

Terlepas dari viralnya kolaborasi Nassar dan KFC, pedangdut kelahiran 5 Januari 1988 memang selalu curi perhatian gaya penampilannya. Bahkan sejak masih menjadi kontestan, Nassar yang dulu terkenal enerjik di atas panggung berhasil mencuri perhatian pencinta dangdut dengan berhasil menjadi juara kedua KDI pada 2004.

Penasaran kan dengan foto lawas Nassar saat masih menjadi kontestan KDI? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Nassar saat menjadi kontestan di KDI, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Nassar Sungkar, jebolan penyanyi dari kontes KDI pada 2004.

3 dari 7 halaman

2. 17 tahun yang lalu, Nassar selalu tampil enerjik di setiap penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Nassar yang selalu enerjik ini berhasil memukau publik sehingga ia berhasil masuk Grand Final KDI.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Nassar yang selalu memukau membuatnya berhasil menjadi runner up KDI pada 2004.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan di atas panggung yang selalu totalitas membuat Nassar selalu diingat aksi-aksinya oleh publik.

7 dari 7 halaman

6. Foto awal karier dari Nassar ini berasal curi perhatian banyak orang. Banyak yang pangling melihat potret lawas Nassar saat masih berusia 16 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.