Sukses

Positif Covid-19, Ini 6 Potret Hanung Bramantyo Jalani Isolasi Mandiri

Liputan6.com, Jakarta Belum genap satu minggu Zaskia Adya Mecca mengumumkan jika kedua anaknya terkonfirmasi COVID-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri. Kali ini, melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 8 September 1987 ini menyebutkan jika sang suami, Hanung Bramantyo turut serta terkonfirmasi COVID-19.

Zaskia Adya Mecca pun menuliskan kronologi saat sang suami terkonfirmasi COVID-19. Sutradara Bumi Manusia ini pun juga menyebutkan jika dirinya telah memiliki firasat akan terkena COVID-19 dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Pasalnya, sebelum kedua anaknya dinyatakan positif, Hanung Bramantyo menyebut jika dirinya kontak fisik serta tidur bersama di depan Tv. Meski telah melakukan swab PCR saat dan dirinya dinyatakan negatif, akan tetapi Hanung Bramantyo merasa dirinya akan terpapar viris corona tersebut.

"saya sudah merasa akan ikutan mereka, oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV. Meski dinyatakan negative sebelumnya, saya masih merasa, pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja. Kemaren badan saya meriang, setelah di swab saya dinyatakan positif." tulis Hanung Bramantyo di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/6/2021).

Usai dinyatakan posituf COVID-19, suami Zaskia Adya Mecca ini pun ikut menjalani isolasi mandiri bersama kedua anaknya di kediaman yang berada di Yogyakarta. Hanung juga membagikan momen saat pertama kali menjalani isolasi mandiri di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Hanung Bramantyo saat jalani isolasi mandiri bersama kedua putrinya, Jumat (18/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Adya Mecca juga turut membagikan kronologi saat sang suami terpapar COVID-19.

3 dari 7 halaman

2. Hanung pun harus menjalani isolasi mandiri bersama kedua anaknya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.

4 dari 7 halaman

3. Hanung juga turut membagikan momen saat menjalani isolasi mandiri.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, meski tengah menjalani masa karantina, ia tetap melakukan pekerjaan yang tengah ditunggu masa deadline.

6 dari 7 halaman

5. Hanung bersama anak-anaknya pun memilih untuk berjemur bersama di depan rumah.

7 dari 7 halaman

6. Ia dan kedua anaknya pun harus berpisah sementara waktu dengan Zaskia Adya Mecca serta ketiga anak lainnya.