Sukses

Potret Kedekatan 6 Aktor Tanah Air Bareng Ibu Mertua, Penuh Kehangatan

Kebersamaan aktor Tanah Air bareng mama mertua bak ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya tentang karier, kehidupan pribadi sang artis pun cukup sering menjadi sorotan. Apalagi terkait keluarga sang artis yang selalu kompak dan pancarkan aura positif.

Menjadi seorang publik figur, detail kecil tentang kehidupan sang artis memang tak pernah lepas dari perhatian. Kedekatan sang artis dengan saudara kandung, orang tua, bahkan ayah dan ibu mertua pun menjadi perhatian.

Tak sedikit aktor Tanah Air yang pancarkan aura hangat kebersamaan dengan sang ibu mertua. Bahkan kebersamaan sang artis dengan ibu mertua pun sudah seperti ibu dan anak kandung. Kedekatan sang artis dengan ibu mertua yang terlihat di media sosial kerap banjir pujian warganet.

Dalam berbagai momen, kedekatan aktor Tanah Air bareng ibu mertuanya ini selalu kompak. Sang aktor bareng ibu mertuanya pun kerap habiskan waktu bersama. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan aktor Tanah Air bareng ibu mertua, Minggu (20/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rezky Aditya dan ibu mertuanya, Yanny Christina memang sangat dekat bak ibu dan anak kandung. Tak heran jika kebersamaan keduanya selalu menyita perhatian.

3 dari 7 halaman

2. 8 tahun bersama Felicya Angelista, tentunya Caesar Hito sudah sangat dekat dengan ibunda Feli, Mami Novita.

4 dari 7 halaman

3. Sejak terlibat cinta lokasi dan pada akhirnya memutuskan menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu menyita perhatian, apalagi kebersamaan Ammar dan sang mama mertua yang sangat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, Raffi Ahmad dan ibu mertua, Rieta Amilia memang selalu dekat. Keduanya bahkan kerap saling berbagi cerita bak ibu dan anak kandung.

6 dari 7 halaman

5. Roger Danuarta sangat dekat dengan keluarga Cut Meyriska, apalagi kebersamannya bareng ibu mertua yang selalu penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Rey Mbayang adalah sosok penyayang. Kedekatan antara Rey dan ibu mertuanya, Hulwati Husna selalu banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini