Sukses

Aksi Monyet Nakal Ambil Makanan Orang Piknik Ini Bikin Ngakak

Viral aksi monyet datang tiba-tiba bak tamu tak diundang minta makan ini kocak sekaligus bikin deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Piknik di alam bareng keluarga atau sahabat tentunya menjadi momen untuk menghilangkan penat. Bahkan tak jarang seseorang yang tengah piknik di alam bebas akan dihampiri oleh hewan yang berkeliaran di sekitar tempat piknik tersebut.

Memilih alam untuk dijadikan tempat wisata tentunya harus siap bertemu dengan hewan-hewan yang berkeliaran di lokasi piknik. Bahkan tentunya akan ditemukan banyak aksi hewan sekitar lokasi yang menggemaskan sampai membuat kesal. 

Hal tersebut dialami oleh salah satu pemilik akun yang membagikan ceritanya dihampiri monyet ketika tengah menikmati piknik. Monyet tersebut datang secara tiba-tiba bak tamu tak diundang untuk meminta makan.

Video yang memperlihatkan aksi monyet tersebut mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar video tersebut. Sang pemilik akun bahkan mengaku panik ketika didatangi oleh monyet tersebut.

Aksi kocak monyet datang wanita yang tengah piknik tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @awiiii15 pada Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Monyet Nakal Ambil Makanan

Monyet adalah salah satu hewan mungkin sering ditemukan ketika pergi piknik ke alam bebas. Bahkan tak jarang monyet menghampiri pengunjung untuk meminta makan. Tak sedikit pengunjung yang kemudian memberi makan si monyet atau ada yang sudah mempersiapkan dari rumah.

Didatangi monyet ketika sedang piknik tentunya saja bikin khawatir untuk seseorang yang tak pernah melihat monyet dari dekat. Pasalnya monyet bisa saja langsung mengambil makanan pengunjung yang didatangi tanpa izin.

@awiiii15

#CapCut #panikgakpaniklahmasakenggak #fypシ #viral #monyet paniklahh tiba tiba monyet nyamperin 😩😩

♬ Panik ngga - Ragil

Belum lama ini viral di TikTok, video aksi monyet yang tiba-tiba menghampiri pengunjung dan mengambil makanan sang pengunjung. Walaupun hanya sebuah video singkat, rupanya video tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat aksi monyet yang tiba-tiba menghampiri pengunjung yang sedang makan. Sepertinya monyet tersebut tahu dan mencium bau makanan, alhasil langsung menghampiri pengunjung tersebut.

Setelah menghampiri pengunjung, monyet tersebut langsung mengambil makanan sang pengunjung. Aksinya tersebut mengundang gelak tawa bahkan bikin warganet geleng kepala. Pasalnya si monyet terlihat seperti tamu tanpa diundang yang mengambil makanan secara tiba-tiba.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 18 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan 546 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 24 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ngambilnya kek gda dosa.” Tulis risma ayu.

“”udah gausah kabur gua Cuma mnta ini kok, kalem aja kalem.” Kata cowo nya aini.

“Wahh monyetnya lebih lucu ketimbang kakak gua.” Imbuh cahya disertai emot ketawa.

“Kata monyet : bagi ya gorengann nya kaka.” Timpal indririzkyaul24.

“Maaf ya mba2, temen aku suka gitu kalo uang jajan nya abis, maen asal nyomot ae.” Tambah Emak Bipong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini