Sukses

6 Cita-Cita Murid di Buku Tahunan Sekolah Ini Bikin Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu terdapat konten yang berhasil menyita perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang buku tahunan sekolah yang bikin ngakak. Contoh buku tahunan yang bikin ngakak adalah tulisan cita-cita yang dituliskan murid.

Mulai dari cita-cita murid di buku tahunan menuliskan sensor yang bikin penasaran hingga ada cita-cita ingin menang giveaway, menjadi bukti tulisan cita-cita murid di buku tahunan ini bikin gagal paham. Cita-cita yang nyeleneh ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, cita-cita murid di buku tahunan ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cita-cita murid di buku tahunan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis membaca cita-cita murid yang bikin ngakak tersebut.

Penasaran kan dengan cita-cita murid di buku tahunan yang bikin gagal paham? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cita-cita murid di buku tahunan yang bikin gagal paham, Selasa (22/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Duh, cita-citanya malah bikin baper dong.

3 dari 7 halaman

2. Semoga berhasil menjadi pengepul batu akik sukses dan bisa pesan bakso 2 enggak pakai kuah.

4 dari 7 halaman

3. Semoga cita-cita kalian menang giveaway dan jadi putih terwujud.

5 dari 7 halaman

4. Jualan lontong di Amerika. Semoga laris manis~

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, pakai sensor segala guys.

7 dari 7 halaman

6. Cita-cita bagus karena orang dalam akan membantu kamu di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.