Sukses

6 Kelakuan Orang Ini Bukti Bikin Susah Diri Sendiri, Nyeleneh Banget

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku setiap orang pasti berbeda-beda mengingat manusia sebagai makhluk sosial. Berbagai macam karakter dapat dijumpai, mulai dari yang normal, sampai yang terkesan aneh dan absurd hingga bikin geleng kepala.

Salah satu momen menarik yang harusnya tak kamu lewatkan adalah saat menemui orang yang sedang berkelakuan nyeleneh dan nyusahin diri sendiri. Ketika seseorang membuat orang lain tertawa padahal sedang tak melawak.

Biasanya kamu akan menemukan momen ini ketika sedang berada di tempat umum. Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan dan cara berperilaku yang berbeda satu sama lain. Coba bandingkan perilaku nyeleneh berikut dengan orang normal yang ada disekitarnya.

Kelakuan absurd atau aneh terkadang justru bikin susah diri sendiri. Berikut Liputan6.com rangkum dari Bored Panda, 6 kelakuan orang yang malah menyusahkan diri sendiri dan bikin ketawa geli, Selasa (22/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Isi air di keranjang bolong-bolong kapan penuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Ini gimana ceritanya ya? Bakal susah kalau disuruh langsung ngumpulin tugas.

4 dari 7 halaman

3. Mobil penjemputan murid prasekolah ini sengaja didesain seperti mobil tahanan. Bakal susah nih ngatur anak-anaknya kalau pada berebut keluar.

5 dari 7 halaman

4. Bocah main game sambil bergelantungan, biar anti mainstream dan lebih menantang.

6 dari 7 halaman

5. Selain nyusahin diri sendiri karena harus bawa-bawa barang di tengah jalan, orang ini juga bikin dirinya dalam bahaya.

7 dari 7 halaman

6. Nggak ada korek, setrika pun jadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.