Sukses

Rilis Lagu untuk Anak, Ini 6 Momen Hangat Rey Mbayang saat Peluk Buah Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini tengah menikmati perannya sebagai orang tua baru. Anak pertama Rey dan Dinda lahir pada 20 Juni 2021 di RSIA Bina Medika Bintaro.ย 

Bayi menggemaskan yang kini melengkapi keluarga kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Hingga saat ini, doa terus mengalir untuk Dinda dan buah hatinya. Bahkan paras buah hati Rey dan Dinda yang tampan pun banjir pujian warganet.

Dua hari setelah kelahiran anak pertamanya, Rey Mbayang baru saja merilis lagu untuk sang buah hati. Lagu yang berjudul Sempurnakan Hariku sudah tayang di YouTube Falcon Music pada 22 Juni 2021.

โ€œDari hati untuk buah hati ๐Ÿค#Sempurnakanhariku Bismillah ya nak, ayah bikin kenang-kenangan buat kamu ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป @arshaka_mbayang.โ€ Tulis Rey Mbayang di laman Instagramnya (22/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen hangat Rey Mbayang saat peluk buah hatinya, Selasa (22/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah anak pertamanya lahir, Rey Mbayang langsung memberikan dekapan hangat untuk buah hati tercintanya.

3 dari 7 halaman

2. Momen haru saat Rey mengazani Arshaka ini pun membuat warganet juga merasa terharu.

4 dari 7 halaman

3. Senyum bahagia selalu terpancar di wajah Rey sejak anak pertamanya lahir dan memberikan warna baru untuk keluarga kecilnya.

5 dari 7 halaman

4. Selama Dinda masih dalam proses pemulihan, Rey Mbayang setia momong dan mendampingi buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Baby Shaka terlihat sangat anteng ketika berada dalam gendongan sang ayah ya.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat keluarga kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang kerap banjir pujian warganet.