Sukses

6 Kebersamaan Nia Anggia Adik Mendiang Julia Perez Bareng Tiga Buah Hatinya

Nia Anggia digugat cerai oleh sang suami, Jonathan Kreleger.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari Nia Anggia. Adik mendiang Julia Perez itu digugat cerai oleh suaminya, Jonathan Kreleger. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Persidangan perdana digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (22/6/2021).

Lantaran kesibukan, keduanya sama-sama tak hadir pada persidangan perdana tersebut. Hingga kini, baik Nia Anggia maupun suami belum buka suara soal alasan perceraian. Meski begitu, kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori mengatakan, Nia Anggia dan Jonathan Kreleger memutuskan berpisah karena rumah tangganya penuh perselisihan. 

"Alasan perceraian dari yang aku pelajari dari gugatan suaminya, itu sebatas masalah perselisihan. Namun itu yang dijadikan alasan dasar gugatan penggugat yang terjadi terus menerus," kata Abdu Anshori dilansir Liputan6.com Rabu (23/6/2021).

Nia Anggia menikah dengan Jonathan Kreleger pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. Kedekatan dengan ketiga buah hatinya kerap dibagikan di laman Instagram. Seperti apa?

Dirangkum dari Instagram pribadi Nia Anggia, berikut Liputan6.com himpun potret kedekatan Nia Anggia bersama sang buah hati, Rabu (23/6/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Anggia saat dampingi Maximilian, anak bungsunya yang wisuda.

3 dari 7 halaman

2. Kelulusan si sulung Nathan Klereger juga didampingi oleh Nia Anggia.

4 dari 7 halaman

3. Nia Anggia selalu bangga terhadap anak-anaknya, apalagi si sulung yang sekarang sudah lulus SMP.

5 dari 7 halaman

4. Tampil kompak bersama anak perempuannya, Kirana.

6 dari 7 halaman

5. Nia Anggia terkejut ketika sang suami melayangkan gugatan cerai, karena memang tidak ada masalah apa-apa. Nia mengaku sayang terhadap suami, anak-anak, dan keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Nia Anggia tetap akan berjuang agar rumah tangganya bisa utuh kembali. Salah satu alasannya adalah demi kebaikan ketiga buah hati mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini