Sukses

7 Seleb Wanita Ini Lulus Kuliah di Kala Pandemi, Terbaru Marsha Aruan

Liputan6.com, Jakarta Di tengah padatnya jadwal syuting, ada banyak seleb muda yang memilih untuk tidak mengesampingkan pendidikannya. Meskipun memiliki segudang kesibukan di dunia hiburan, para seleb ini pun tetap mampu untuk menorehkan prestasi di bidang akademik. 

Di masa pandemi ini, tentu segala hal menjadi tidak mudah, termasuk di antaranya dalam hal menimba ilmu. Pasalnya kegiatan belajar mengajar kini dilaksanakan secara online. Termasuk di antaranya yakni sidang skripsi dan wisuda.

Namun, meski harus dilaksanakan secara daring, hal tersebut tak lantas menyurutkan semangat para seleb wanita berikut ini untuk menuntaskan pendidikan mereka di bangku kuliah. Bahkan beberapa di antaranya juga meraih gelair cumlaude.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/6/2021).

 

2 dari 8 halaman

1. Setelah dua tahun menempuh pendidikan di Standford University, akhirnya Maudy Ayunda lulus dengan prestasi yang membanggakan.

3 dari 8 halaman

2. Shalom Razade putri Wulan Guritno berhasil lulus dari Coventry University London. Shalom lulus di jurusan Marketing nih.

4 dari 8 halaman

3. Di tengah kesibukannya syuting, ternyata Felicya Angelista tetap berhasil menuntaskan pendidikannya di bangku sarjana saat pandemi. Ia pun kini meraih gelar Sarjana Ekonomi.

5 dari 8 halaman

4. Di tengah pandemi Corona Covid-19 ini, Ify Alyssa juga menjadi salah satu seleb wanita yang berhasil lulus kuliah. Ia mendapatkan gelar Sarjana Seni Musik dari Universitas Pelita Harapan.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun bimbingan dilaksanakan secara daring, namun semangat Ria Ricis tak lantas pupus. Akhirnya, bungsu dari tiga bersaudara ini berhasil raih gelar sarjana.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa waktu yang lalu, Kesha Ratuliu juga berhasil lulus dari LSPR, saat wisuda daring ia pun ditemani oleh pria yang kini jadi suaminya.

8 dari 8 halaman

7. Menjalani sidang skripsi secara daring, akhirnya Marsha Aruan berhasil lulus dan raih gelar Sarjana Manajemen.