Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran George di Film Stuart Little, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Apabila sering menyaksikan film keluarga di musim liburan tentu sudah tak asing lagi dengan film Stuart Little. Film ini menjadi salah satu film wajib yang sering di putar di layar kaca seperti halnya film Home Alone.

Film ini memiliki alur cerita yang menarik, yakni mengisahkan tentang keluarga Little yang mengadopsi seekor tikus sebagai anak kedua mereka. Tikus tersebut kemudian diberi nama Stuart.

Selain animasi yang apik, kehadiran tokoh George Little yang merupakan anak pertama keluarga Little juga mencuri perhatian. Tokoh George Little ini waktu itu diperankan oleh aktor cilik bernama Jonathan Lipnicki. Kini sudah dua dekade lebih sejak film Stuart Little pertama ditayangkan, penampilan Jonathan pun kini bisa membuat pangling para penggemar film ini.

Seperti apakah potret terbaru Jonathan Lipnicki? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (24/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jonathan Lipnicki merupakan pemeran tokoh George dalam film Stuart Little.

3 dari 7 halaman

2. Sudah dua dekade berlalu sejak penayangan pertama film tersebut, penampilan Jonathan Lipnicki kini pun sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Lahir pada 22 Oktober 1990, kini Jonathan Lipnicki telah berusia 30 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan citranya sebagai aktor cilik dulu yang terlihat imut dan menggemaskan, kini Jonathan selalu tampil macho.

6 dari 7 halaman

5. Hingga kini, Jonathan juga masih aktif berkarya di dunia perfilman Holywood.

7 dari 7 halaman

6. Film terbarunya yakni A Second Chance, dalam film tersebut ia berperan sebagai tokoh Cory.