Sukses

7 Potret Penampilan Nenek 72 Tahun Ini Viral di Media Sosial, Stylish Bak ABG

Penampilan Nenek stylish ini jadi sorotan banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang terutama kaum wanita yang sangat memperhatikan penampilannya. Mulai dari makeup, gaya rambut hingga busana yang dikenakan pun membutuhkan perhatian lebih.

Tak jarang pula seseorang yang hampir setiap minggunya akan berbelanja busana dengan model terbaru agar tetap terlihat stylish. Namun, ada pula yang memilih untuk memadupadankan penampilan yang dimiliki hingga tetap terlihat awet muda.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang nenek berusia 72 tahun bernama Norma Williams. Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (24/6/2021) Norma adalah seorang penggemar kebugaran yang selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Bahkan di usia yang tak lagi muda, ia tetap terlihat bak seorang model.

Pasalnya, Norma Williams masih tetap berpenampilan stylish dengan fisik yang masih bugar. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika penampilan nenek satu ini bahkan terlihat bak ABG.

Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa potret penampilan Norma yang tampak stylish bak ABG yang jadi sorotan netizen, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Norma menyebutkan jika dirinya mendapatkan tubuh yang tetap ideal dengan rutin berolahraga.

3 dari 8 halaman

2. Hingga saat ini dirinya masih rutin berolahraga dengan berjalan cepat 4 kali seminggu serta melakukan gym 2 kali seminggu.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya pun memilih untuk meningkatkan latihannya secara bertahap serta memperbaiki pola makan.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Norma Williams saat menggunakan simple dress tanpa lengan ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit gaya penampilannya yang terlihat stylish.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, sepatu hingga tatanan rambut Norma juga jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa gaya penampilannya bahkan menjadi inspirasi banyak wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.