Sukses

Viral Nenek 70 Tahun Terlihat Cantik Setelah Didandani, Perubahannya Bikin Pangling

Viral di TikTok nenek 70 tahun terlihat awet muda setelah dipoles make up.

Liputan6.com, Jakarta Makeup bisa membuat seseorang terlihat lebih muda ataupun semakin tua. Oleh sebab itu, penting untuk memilih MUA atau Make Up Artist profesional agar paras seseorang semakin terlihat cantik atau bahkan terlihat lebih muda.

Belum lama ini, viral di TikTok seorang Make Up Artist dandani neneknya yang berusia 70 tahun jadi lebih cantik dan awet muda. Banyak warganet yang tidak percaya dengan hasil akhir karya MUA tersebut. Pasalnya nenek 70 tahun sangat terlihat cantik, bahkan kerutan di wajahnya sama sekali tidak terlihat. 

Video yang diunggah oleh pemilik akun @ariizam ini sukses membuat tak sedikit warganet pangling. Walaupun sudah diberi penjelasan dan klarifikasi, ada beberapa warganet yang masih tidak percaya dengan karya Make Up Artist profesional ini.

Diunggah sejak bulan Oktober 2020 lalu, video yang memperlihatkan sebelum dan sesudah nenek 70 tahun didandani ini sudah ditonton hingga 12 juta kali. Dalam laman TikToknya, pemilik akun @ariizam cukup sering mengunggah hasil karyanya ketika dandani seseorang.

Video viral nenek 70 tahun yang terlihat awet muda setelah didandani ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ariizam pada Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nenek 70 Tahun Terlihat Awet Muda Setelah Didandani

‘The Power of Make Up’, itulah salah satu kalimat yang kerap diucapkan oleh seseorang  ketika melihat orang lain lebih cantik bahkan terlihat awet muda setelah dipoles make up. Namun, yang harus diperhatikan adalah memilih MUA atau Make Up Artist yang tepat. Pasalnya jika salah memilih akan membuat wajah menjadi terlihat menor atau bahkan lebih tua.

Dengan make up, nenek yang sudah lanjut usia dan memiliki banyak keriput di wajahnya bisa terlihat awet muda karena polesan make up. Seiring dengan perkembangan zaman, ibu-ibu yng bahkan sudah memiliki cucu, penampilannya terkadang terlihat bak ABG. Oleh sebab itu, penting untuk memperhatikan penampilan dan polesan make up agar wajah tetap terlihat awet muda.

@ariizam

Klarifikasi make up nenek cantik kemarin!🙏 #tutorialmakeup #makeuptutorial #makeupviral #beforeafter #vivov20focusonyou #awesomeisus #makeuphacks #a

♬ Sayang Jang Marah Marah (Remix) - DJ Opus

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun @ariizam terlihat hasil karyanya ketika memoles sang nenek yang sudah berusia 70 tahun sukses membuat warganet pangling. Video yang dibagi menjadi 3 bagian ini viral di TikTok dan bahkan video bagian keduanya sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Walaupun sudah diberikan penjelasan dan klarifikasi pada video bagian 3, masih ada warganet yang tak percaya dengan potret nenek 70 tahun terlihat bak ABG.

Video singkat bagian ketiga yang menampilkan hasil akhir potret sang nenek setelah di make up, sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Pada setiap detailnya, pemilik akun @ariizam memperlihatkan make up apa saja yang digunakan. Jika dibandingkan, potret sebelum dan sesudah di make up memang sangat jauh berbeda.

Bahkan setelah selesai make up, pada wajah sang nenek ditambahkan tahi lalat agar mirip dengan Elvi Sukaesih. Setelah ditambahkan tahi lalat tersebut, tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa potret akhir pada video tersebut bukan sang nenek, melainkan orang lain.

“Bongakk masag ada tahi lalat, anaknya itu woy” tulis pemilik akun Winda. Kemudian sang pemilik akun TikTok @ariizam merespon dengan, “tambahin pake eyeliner woy.” Timpalnya.

3 dari 4 halaman

Video Part 2 Ditonton Lebih dari 12 Juta Kali

Pada video bagian 2 ini, pemilik akun TikTok @ariizam mengecoh warganet dengan menambahkan potret model lain di bagian akhir. Video singkat ini kemudian menjadi viral dan sukses menyita perhatian warganet. Tiga bulan sejak unggahan pertama, video yang ditonton lebih dari 12 juta kali ini bahkan mendapatkan 700 ribu likes dari para penggua TikTok.

 

@ariizam

Nenek ikut demo nih kalau gak cantik!😁 Part2 #winwithasmile #tutorialmakeup #makeuptutorial #beforeafter #makeupviral #makeuphacks #mua #dpr #demon

♬ Iri Bilang Bos - Rahmat Tahalu
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 10 Oktober 2020 ini dibagi menjadi 3 bagian, bahkan salah satu videonya sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Untuk video bagian ketiga yang memprlihatkan hasil akhir nenek setelah di make up, ditonton lebih dari 3 juta kali.

3 ribu komentar dibubuhkan warganet dengan di kolom komentar, bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 2000 kali. Video singkat tentang potret sebelum dan sesudah nenek dipoles make up ini mendapatkan 200 ribu likes dari pengguna TikTok.

“KAGET SIH JUJURRR BAGUS BANGET NO DEBAT.” Tulis virgo disertai dengan emot tepuk tangan.

“Kenapa keriput nya bisa ilang woy. “ kata hahaha.

“Jago bgt make up nyaaaa.” Komentar selmaayu disertai dengan emot sedih.

“Sumpah ih keren banget.” Timpal eri disertai dengan emot menangis.

“The power of make up, ayok nek maju godain bapak DPR pasti langsung klepek-klepek.” Imbuh Tinii_97 disertai dengat emot menangis dan tertawa.

“Serius iniiiii :( MasyaaAllah nenek cantik bangetttttt pake bangettttttt. Sehat-sehat ya nenek sayang.” Tambah Mala Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini