Sukses

6 Potret Amel, Wanita yang Viral di TikTok Disebut Mirip Nike Ardilla

Amel jadi sorotan karena punya paras mirip mendiang Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial mendadak dibuat terkejut dengan kehadiran gadis yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Sosok Nike Ardilla tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat luas Tanah air. Ia merupakan seorang penyanyi rock sekaligus aktris yang legendaris dan punya suara ciri kas tersendiri.

Telah meninggal dunia pada 1995 silam, kehadiran gadis bernama Amel di media sosial pun sontak mencuri perhatian. Banyak warganet yang setuju jika wanita bernama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amilia ini punya wajah yang begitu mirip bak reinkarnasi.

Viralnya Amel di dunia maya setelah sang fotografer mengunggahnya di akun TikTok. Terlebih lagi Amel memang memiliki paras cantik dengan rambut lendek sebahu, seperti ciri khas Nike Ardilla yang kita tahu selama ini.

Baru-baru ini bahkan Amel berkesempatan untuk bertemu dengan ibunda mendiang Nike Ardilla. Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau Amel yang viral usai disebut mirip mendiang Nike Ardilla, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Amel, gadis yang disebut-sebut wajah dan penampilannya yang mirip mendiang Nike Ardilla.

3 dari 7 halaman

2. Amel diketahui masih berusia 18 tahun, punya tampilan rambut sebahu seperti penyanyi rock legendaris tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Sang fotografer yakni Taufik Akbar mengunggah foto-foto Amel di akun TikToknya usai tak sengaja bertemu dengannya di Sudirman, Jakarta Pusat.

5 dari 7 halaman

4. Berkat viral di TikTok, Amel diundang ke stasiun televisi untuk menceritakan kisahnya saat dianggap mirip Nike Ardilla.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengenakan jaket kulit dan kaus hitam yang dipadukan dengan celana jeans, ia semakin mirip dengan pelantun lagu 'Seberkas Sinar' tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Ini momen ketika Amel berkesempatan bertemu dengan ibunda mendiang Nike Ardilla yang diliputi suasana haru.

@herdianz05

Nike Ardilla #miripnikeardila #bintangkehidupan #nikeardilla

♬ Mama Aku Ingin Pulang - Nike Ardilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini