Sukses

Momen Pertemuan Amel Dengan Ibunda Nike Ardilla, Diwarnai Tangis Haru

Saat bertemu dengan Ibunda Nike Ardilla, Amel sempat menyuapi makan dan berpelukan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini tengah viral sosok Siti Aisyah Mardhiya Amilia, perempuan yang memiliki paras dan senyum mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Perempuan yang akrab disapa Amel ini pun kini tengah menjadi sorotan warganet.

Awalnya, Amel tidak sengaja diajak untuk menjalani sesi pemotretan bersama seorang fotografer yang memiliki akun TikTok @kipotart. Setelah hasil pemotretan tersebut diunggah, banyak warganet yang merasakan ada banyak kemiripan antara Amel dengan mendiang Nike Ardilla, mulai dari wajahnya, caranya tersenyum, hingga potongan rambut pendeknya.

Kini, setelah Amel viral di media sosial, ia pun diundang untuk bertemu dengan ibunda Nike Ardilla, yakni Nining Ningsihrat. Pertemuan antara Amel dan Nining pun nampak diwarnai tangis haru kerinduan seorang ibu kepada sosok anaknya.

Seperti apakah momen pertemuan haru tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu dengan Nining Ningsihrat

@ramasaputra762

sedih bget rasanya, akhirnya Amel bisa bertemu dengan ibunya#nikeardilla #maminikeardil #nikeardillafansclub

♬ Mama Aku Ingin Pulang - Nike Ardilla

Amel sebagai sosok perempuan yang memiliki paras mirip dengan Nike Ardilla akhirnya di pertemukan dengan Nining Ningsihrat, yang merupakan ibunda dari almarhumah. Dalam video singkat yang menunjukkan momen tersebut, nampak jelas tangis haru Nining ketika menemui sosok perempuan yang sangat mirip dengan anaknya.

Sontak, Nining pun tak kuasa menahan tangis kerinduan kepada anaknya yang telah lama tiada tersebut. Nining juga terlihat terus memegangi tangan Amel dengan erat selama pertemuan tersebut.

3 dari 4 halaman

Menyuapi makan

@ramasaputra762

Balas @tigiyagaraga_ klu ramai nnti lanjut lgi ya#nikeardillafansclub #maminikeardil #nikeardilla

♬ Mama Aku Ingin Pulang - Nike Ardilla

Pada pertemuan yang diwarnai dengan suasana haru ini, Amel juga menyuapi Nining Ningsihrat makan. Sembari menahan tangis, Nining pun nampak menyambut suapan tersebut.

4 dari 4 halaman

Respon warganet

@ramasaputra762

Balas @dindakaylha16 akhirnya Amel tidur bareng mama nya Nike Ardilla#maminikeardil #nikeardilla #nikeardillafansclub

♬ Bintang Kehidupan - Nike Ardilla

Pertemuan antara Amel dengan ibunda Nike Ardilla ini pun lantas viral di kalangan warganet. Banyak yang turut merasa terharu ketika menyaksikan pertemuan tersebut.

"Kelihatan banget dari senyum Amel, dia itu orang baik," tulis akun @nandapriscilla

"Demi Allah mirip banget, pasti mamih Nining rindu banget sama almh Nike," tulis akun @Dewislanmas

"Ya Allah beneran mirip banget ini mah. Gaada bedanya. Mamihnya berasa Nike baru pulang merantau selama 25 tahun," tulis akun @Rosalinda81

"Alhamdulillah akhirnya ketemu, aku berharap teh Nike disana senang dan bangga liat Amel karena sudah membuat seneng dan mengobati kangen ibu dan penggemarnya," tulis akun @Putrimnca__

"Mungkin kalo Teh Nike masih hidup, anaknya akan terlihat seperti Amel ya, seumuran juga," tulis akun @dheyana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini