Sukses

6 Menu Kombinasi ala Pencinta Pedas Ini Tak Biasa, Bikin Bibir Panas

Makanan dan minuman pedas ini anti-mainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia umum lagi jika mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan bercitarasa pedas. Kegemaran menyantap makanan pedas ini bahkan menimbulkan kreasi makanan unik dengan menu kombinasi. Menu kombinasi pedas ini tidak jauh-jauh dari sambal yang dipakai untuk kombinasi makanan yang lain.

Mulai dari makan snack yang gurih dengan dicocol ke sambal hingga ada minuman sambal yang bikin bibir dower, menjadi bukti menu kombinasi ala pencinta pedas ini antimainstream. Menu kombinasi ini akan bikin banyak orang yang tidak suka pedas jadi gigit jari.

Saking kelewat unik, makanan kombinasi ala pencinta pedas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, makanan tersebut menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kombinasi makanan ala pencinta pedas.

Penasaran kan dengan menu kombinasi ala pencinta pedas yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu kombinasi ala pencinta pedas yang kelewat unik, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau begini namanya makan cabai topping mi instan.

3 dari 7 halaman

2. Selai versi pencinta pedas memang uniknya kelewatan.

4 dari 7 halaman

3. Rasa kombinasi pedas dan manis ini bakal bikin kamu merem melek.

5 dari 7 halaman

4. Yang penting ada pedas-pedasnya biar makin mantap.

6 dari 7 halaman

5. Pencinta pedas kalau nuangin sambalnya tidak tanggung-tanggung ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Habis makan pedas, minumannya juga harus pedas dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.