Sukses

Aksi Romantis Suami Tempel Surat Buat Istri di Tembok Dapur, Isinya Bikin Baper

Beredar foto di Twitter isi surat buat istri yang bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Surat tertulis untuk istri sedang ramai di media sosial Twitter. Surat yang notabene ditulis oleh seorang suami untuk istrinya tersebut berhasil membuat baper warganet yang membacanya. Surat yang tertempel di tembok dapur itu berisi tentang isi hati sang suami yang tak bisa ia ungkapkan secara langsung.

"Surat untuk istri. Ditempel di dapur karena dia kalo bangun tidur habis dari kamar mandi pasti ke dapur," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Foto surat tersebut diunggah oleh akun Twitter @farisandani yang menampilkan dua foto yaitu potret dirinya dan surat tersebut serta surat itu sendiri. Surat itu memang sengaja di tempel di dinding tembok dapur, yang biasanya sang istri selalu melewati bagian sudut ruang tersebut jika sudah selesai mandi.

Seperti apa detail surat yang membuat netizen sampai baper itu? Berikut Liputan6.com ulas surat tertulis dari suami untuk sang istri yang viral di media sosial Twitter, Selasa (29/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sengaja Ditempel di Tembok Dapur

Surat itu sengaja dibuat oleh sang suami menggunakan tulisan tangan. Ia mengungkapkan bahwa sebelum keluar rumah, sang suami menyempatkan menulis surat tersebut karena tak mau membangunkan sang istri yang masih tidur dengan nyenyak.

"Aku pergi sebentar, siang udah pulang. Tadi mau bangunin nggak enak, tidurmu nyenyak," tulisnya.

Surat itu ditempel di tembok dapur karena ia tahu sang istri melewati bagian sudut ruang tersebut jika sudah selesai mandi. Dan yang buat menarik adalah surat tersebut membuat netizen yang baca jadi baper.

 

3 dari 4 halaman

Isi Surat Bikin Baper

Isi dari surat untuk istri itu bikin warganet baper. Sang suami yang bernama Faris itu menuliskan kebiasaan sang istri lebih detail dan dengan cara yang santun dan mengena. Hal-hal detail yang biasa dilakukan seorang pasangan meminta maaf dengan cara yang tidak biasa kepada istri.

Uneg-uneg atau hal yang mengganjal dalam hati suami diungkapkan dengan cara yang santun, poin-poin dan langkah selanjutnya yang dilakukan setelah marahan pun tertulis dalam surat itu.

Ia bercerita dalam suratnya tentang rasa marah, sedih, menyesal dan cinta dan ingin hubungannya bersama sang istri selalu harmonis dan tidak terjadi salah paham lagi. Mengakui kesalahannya dan ingin memperbaiki diri ke depan untuk pasangan.

Selain itu, tertulis di bagian bawah surat bahwa ia sudah memasak nasi dan membeli lauk untuk sang istri. "Ini udah aku masakin nasi dan lauknya udah aku beli. Makan siangnya pengen apa chat aja, aku bawain sekalian pulang nanti," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Unggahan foto surat tertulis yang ditujukan kepada sang istri tersebut mendapatkan pujian dan bikin netizen baper. Sampai saat ini, unggahan tersebut sudah disukai oleh 45,3 ribu pengguna Twitter dan mendapat berbagai komentar.

"Romantis. Ganteng. Tulisan bagus. Perfect," tulis akun @triyuniev.

"Tolong kasih jodoh yang sabar, sopan, sayang dan baiknya kayak gini ya allah. Tapi jangan mas ini, soalnya udah punya istri. Yang lain aja yang masih single. Amiin!" ungkap akun @Dwtrni

"Ya ampyun sweet² bgt suami orang. Heran dah," tulis akun @Akdhiaabs.

"Mau cari suami kayak faris. bismillah Aamiin," harap akun @piekejuu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini