Sukses

6 Balasan Chat Dosen Cuek Ini Bikin Mahasiswa Elus Dada

Dosen cuek dan ketus ini bikin mahasiswa geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang chat antara mahasiswa ke dosen. Contoh chat mahasiswa ke dosen yang bikin elus dada yakni saat dosen membalas dengan cuek dan ketus.

Mulai dari menjawab chat mahasiswa dengan lirik lagu Rizky Febian hingga ada yang to the point bilang tidak peduli, menjadi bukti adanya balasan chat dosen yang cuek dan ketus. Mahasiswa hanya bisa bersabar membaca balasan chat dari dosen tersebut.

Saking bikin geregetan, chat balasan dosen yang cuek ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang menguji kesabaran ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat balasan chat tersebut.

Penasaran kan dengan balasan chat dosen ke mahasiswa yang cuek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, balasan chat dosen ke mahasiswa yang cuek, Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Positif saja, mungkin si bapak dosen fans dari Rizky Febian.

3 dari 7 halaman

2. Mahasiswa yang dapat pesan ini pasti cuma bisa elus dada.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, balasan chat bapak dosen malah bikin senyum tipis.

5 dari 7 halaman

4. Kalau dapat Y satu lagi, fix kamu dapat piring cantik.

6 dari 7 halaman

5. Singkat, padat dan jelas. Ok.

7 dari 7 halaman

6. Selamat, kamu dapat tripel Ya dari dosen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.